Author
Namanya Lissa Park
Lahirnya tahun 93
Cantik kan? iyalah. Kalo enggak ya gak mungkin bisa ambil hati seorang Park Jimin.Ahahahah, author sotoy.
Jadi Lissa yang bikin Jin sama Jimin maen pelotot-pelototan selama setahun belakangan ini adalah dia. Lissa adalah seorang wartawan yang dikenal oke banget kalo ngorek ngorek berita. Bukan ngorek ngorek tanah ya
Kebetulan Lissa juga satu kantor sama Jihyun dan Hyorin. Tapi untuk kedudukan Lissa lebih senior dari mereka berdua.
Terus Hyun tau dong hubungan Jimin sama Lissa? Ya tau lah. Tapi Hyun lebih milih buat gak ikut campur. Pokoknya Hyun itu menghindari berita kalo yang udah berbau bangtan. Karena gak mau ngambil resiko juga sampe adek semata wayangnya kenapa-kenapa.
Lissa ketemu sama Jimin waktu Bangtan konser di Seoul. Lebih tepat ceritanya, mereka ketemu pas Lissa mau wawancara anak Bangtan.
Adanya tragedi kopi seember tumpah jadi awal mereka saling ngebutuhin. Jadi selesai wawancara, Lissa yang abis beberes perlengkapan wawancaranya, bangun dari tempat duduk, dan...
Dueerrr...
Pas berdiri, Lissa gak sengaja kesandung kaki bangku yang ada didepannya, kebetulan Jimin tepat ada di depannya semabri bawa gelas berisi kopi panas. Yaudah, tumpah. keguyur deh tuh orang dua.
(posenya tuh, jadi Lissa nabrak Jimin, terus kopinya mental, abis itu Jimin megangin Lissa yang hampir jatoh. tapi dia sendiri tetep keguyur). Bener bener sinetrin tersanjung abiss.
Lissa ngejerit kesakitan. Jimin langsung nuntun Lissa duduk dan ngambil kotak obat. Tangan Lissa merah hampir melepuh karena keguyur kopi. Tapi Jimin merban dengan rapih dan gak kerasa sakit lagi.
"Selesai...udah gak sakit kan?" Kata Jimin nyengir
Lissa ngegeleng sambil ngapus air matanya yang dari tadi ngalir karena kesakitan.
Jimin gak sadar kalo dirinya sendiri luka. Kopi yang sebagian besar lagi jatuh tepat mengguyur betis dan pergelangan kakinya. (Itu kopi se ember kali ya. Ah, anggap aja segitu). Jimin yang hobi pake celana pendek itu gak bisa ngelak sekarang kalo kakinya luka.
Pas mau berdiri "Ah!!! Anjriiit!!!" Teriak Jimin.
Lissa yang lagi ngerapihin kotak obat di meja rias, spontan liat Jimin kesakitan.
"Kenapa?" Tanya Lissa.
Jimin cuma liatin kakinya yang memerah.
"Kaki lo melepuhh!!!"
Teriakan Lissa ngebuat Namjoon dan Jin dateng ngampirin Jimin.
Keliatan muka 2 personil bangtan ini khawatir.
"Jim? Lo gak apa-apa?"
Tiba-tiba Lissa nangis sejadi-jadinya. Jimin, Jin dan Namjoon berusaha agar suasana tetap terkendali. Hari itu tiga anak bangtan bukannya sibuk ngobatin luka Jimin, malah sibuk ngeredain tangis Lissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband
RomanceBayangin aja kalo salah satu member Bangtan ada yang mutusin nikah secara ngedadak. Gak, gak gue gak cerita tentang tanggepan Fansnya. Gue yakin fans Bangtan selalu mendukung apapun yang udah jadi keputusan Bangtan. Saelah....bijakkkk sawah. Gue bak...