Author
Semenjak kenal Hyun, Dunia Jimin bener-bener berubah. Kalo dibilang susah move on dari seorang Lissa, itu emang bener-bener dia alamin. Efek dari kisah cintanya yang kandas adalah, dia jadi susah untuk bersosialisasi dengan baik sama orang lain, termasuk anak-anak Bangtan. Jimin jadi agak sensitip kaya bulu kucing yang salah makan. Di elus dikit rontok.
Tapi Hyun dateng bagai preon ngisi ac yang udah memanas dan jadi sejuk lagi. (Nulis ape si lu Thor?)
Jimin juga kadang gak ngerti apa yang dia sukain dari kakaknya Jungkook ini. Kalau dibilang, udah lama belum sih, Jimin kenal sama Hyun? ya udah lah kenal mah. Secara sejak grup Bangtan kebentuk, perjaka-perjaka kesayangan author ini sering banget ngumpul di rumah Jungkook yang sudah pasti rumah Hyun juga.
Awal mereka ketemu terus kenalan gada rasa setrum-setrum gimana gitu. Lagian juga Jimin gak respek sama cewek gada anggun-anggunnya. Udah gitu Kakaknya Kookie lagi. Yang jelas lebih tua dari umurnya.
Tapi karena karma selalu ondewei, kesombongan Jimin akhirnya ketulah sama perasaan dia ke Hyun sekarang. Justru yang Jimin seneng dari Hyun adalah, sifat apa-adanya dan gak tau malunya. Tapi awal sukanya karena kejadian kiss accident yang ngebuat dia ketagihan. 'Abis ena' katanya.
Kejadian Hari ini bener-bener udah nguras tenaga sama hatinya, dari berita Hoax yang ternyata ulah mantannya, Hyun sakit, dan sekarang dia harus ngadepin mantannya yang teriak-teriak kaya orang gila di lorong rumah sakit.
Jimin P.O.V
Lorong Rumah sakit
"Jadi mau kamu apa?"
Sekarang gue bener-bener harus nahan amarah didepan perempuan yang pernah ada di hidup gue ini. Ternyata bener-bener gak gampang.
"Aku kangen sama kamu!"
Ini-nih yang goyangin iman. Suara manja sambil berlinang air mata.
"Kangen apa? Kita udah selesai Lis?"
"Jim, plis jangan bohongin hati kamu! aku tau, kamu sebenernya masih sayangkan sama aku?"
Gue cuma senyum sinis. Cantik sih tapi kejem mana pedenya selangit lagi.
"Chim...Maafin Aku!" Terus dia gelendotan.
Gue bener-bener gak suka sama kelakuan cewek kaya gini.
"Kamu kenapa jadi murahan kaya gini?"
"Chim?"
Gue ngelepas tangannya Lissa.
"Denger ya Liss! Semenjak kamu bilang kalau kamu nyaman sama Jin, aku baru ngerti, ternyata mudah banget nakhlukin hati kamu. Ternayat segitu aja rasa kamu ke aku selama dua tahun..."
"Kenapa semua harus aku yang salah?"
"Aku gak nyalahin kamu"
"Tapi kenapa kamu ngomongnya kaya gitu?"
"Loh, itu kenyataan..."
"Itu semua karena kamu terlalu lama nyembunyiin hubungan kita!"
"Hhhh...itu bukan alesan yang logis buat ninggalin seseorang!"
"Chim..."
"Udah ya Liss, aku udah ihklasin hati aku untuk ngelepasin kamu..."
"Aku gak mau kamu lepasin! Aku mau kamu terus sayang sama aku!"
Gue ngerutin jidat. Bener ya, perempuan itu makhluk aneh nan pecicilan. Dipertahanin dia lari-larian, dilepasin dia gelendotan sambil mewek-mewek.
"Chim..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband
RomanceBayangin aja kalo salah satu member Bangtan ada yang mutusin nikah secara ngedadak. Gak, gak gue gak cerita tentang tanggepan Fansnya. Gue yakin fans Bangtan selalu mendukung apapun yang udah jadi keputusan Bangtan. Saelah....bijakkkk sawah. Gue bak...