Twenty-three

167 8 0
                                    

P.O.V Jimin
Kamar 

"Kayaknya bulan Desember aku bakal ikut kamu kerja deh!" Hyun.

---Ini kenapa lagi coba!---

Gue bener-bener nyoba mencerna kata-kata Hyun yang tadi. Bener kayaknya nih anak kebanyakan gaul sama emak-emak galau, jadi kaya keracunan santen begini.

Sekarang dia bingung sendiri sama kalimat yang dia keluarin. Pertanyaan gue sama jawaban dia beneran gak singkron.

---Hhhh---

Kesian sih dipikir-pikir. Dia pasti lebih stress daripada gue. Gue ngerti, Hyun anaknya profesional banget. Jangan Disuruh milih antara gue sama kerjaannya, bisa berubah jadi ranger ungu yang ada.

Hyun kalo sama kerjaan tanggung jawabnya sama kaya ngamilin anak orang. 

"Apanya yang bukan? Gak ada korelasinya. Sakit lu ya?"

"Jimin!" Tiba-tiba gue diteriakin

Wah, konslet. Daripada berantem, kayaknya gue mendingan keluar dulu deh. Cape juga lama-lama nanggepin ni cewek satu.

Gak lama doi manggil sambil nangis kaya abis digebukin. 

---Ya ilaaahh, ada aja dah---

Mau gak mau gue balik dong, terus meluk. Gue fikir bakal mendingan, eh gak taunya nambah kejer sambil sesenggukan minta maap.

---Jitak juga niih--

"Bie aku mau ngomong" Hyun

Gue ngelepas pelukannya Hyun, terus langsung memposisikan badan gue disamping Hyun. 

"Bie, Kamu bulan Desember ada Jadwal?" Hyun

Kayaknya gue ngerti nih arah bicaranya kemana. 

Dan...fwalaaa (ala ala faraqueen). Bener kan, cewek lincah satu ini minta izin buat liputan.

Liputan MAMA sodarah! Gak tanggung tanggung.

Gue tau banget jadwal MAMA tuh madet banget. bukan di dalem negri doang, MAMA juga diadain di luar negeri.  Nah, dia sendiri tau sekarang lagi hamil muda. 

---Gustiiiii...hamba musti otokeeh??Bole gak ngambil cuti dulu jadi suami? Udah gak ngerti lagi harus gimana soalanya---

Biarpun ngerayu pake proposal, cipok cipok, nari nari erotis depan gue! Sorry ya mba Hyun, izin gue kali ini tertutup buat yang satu itu.

Terus abis jawab gitu gue langsung dipunggungin.

Pait.

Yaudahlah, gapapa ngambek dikit. Daripada kenapa napa ntarnya.

Pas dia munggungin, gue coba peluk dari belakang, biar agak melunak ketambengannya. Terus gue elus perutnya.
Gak tau kenapa, pas gue elus perutnya Hyun, jantung gue kaya deg degan gitu. Ada kaya rasa seneng campur haru.

---Gila, gak nyangka, gue berhasil nanem saham...--- ketawa geli

Gak lama gue kelonin, Hyun tidur. Gue coba buat buka hpnya.

Kebetulan habis gue buka lock hp nya langsung muncul rentetan jadwal kerjaan yang harus Hyun jalanin pas akhir tahun ini.

Mendadak kepala gue puyeng. Hyun itu baru minta izin yang acara MAMA loh. Padahal besok dia itu juga ada liputan keluar kantor. 

Begini ya rasanya punya bini lagi hamil tapi dia juga harus kerja. Galauunya ngalahin orang lagi PDKT tapi keburu ditolak duluan.

Gue harus jawab gimana pas Hyun minta izin ini itu. Kalo gue bilang kamu gak usah liputan keluar kantor dulu, Bisa minggat yang ada anaknya. Langsung dipasung gue sama Song Hye Kyo bikin anak gadisnya ilang.

Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang