P.O.V Author.
Gak ngerti mau cerita apa disisa empat hari menuju pernikahan mereka, jadi author skip aja langsung ke hari H.
Jihyun sama Jimin milih buat ngadain privat wedding, jadi tamu yang dateng paling cuma temen deket, saudara dari Jihyun maupun Jimin. Untuk awak media Jimin lebih milih buat ngadain konfrensi pers aja after pesta berlangsung.
Kaya sebagian besar penganten, Jihyun ada di ruangan kepisah sama Jimin sebelum nanti pada akhirnya dia akan digondol ayahnya menuju altar.
P.O.V Jihyun
Ruang Mempelai Wanita.Jujur gue takut. Bukan, bukan takut karena gue bakal jadi istrinya Jimin (Itu juga sih salah satunya) tapi yang lebih nakutin lagi, diliatin dengan mata berlinang sama anak setan yang lagi duduk dihadepan gue.
"Rin! Lo kenape si? takut gue!"
Iya, ini anak lagi nemenin gue di ruang penganten. ceritanya nemenin gue.
"Gue terharu Yun, gak nyangka bentar lagi lo bakal gak perawan!"
"Babi!"
"Kurang-kurangin ya ngomong kasar! harus anggun!" Tetep sambil nangis plus keluar air mata.
Sumpah bisa nih anak main sinetron.
Daripada gue ikutan gila ngadepin ni bocah, akhirnya gue ngambil hp sambil nunggu gue disuruh keluar.
❤ 729,659 Likes
Hyorinlee Kali ketularan kita sama si @Jyun.yun💬 Comment
Jastip.turky Buat yang mau liat barang ori??
Park.chan Otaknya dulu benerin. Nulis berita aja sering salah, gimana nulis jalan kehidupan
Hyorinlee Set deh pak @Park.chan tajem amat tu omongan! Kaya potongan seng
Jjkook Kenapa itu lakiknya kepala nya kepotong 😑😒
TaeTae yang belakang kayak yang duduk samping gue sekarang.
Hesok.Hope pada gencar-gencar amat ya nyari jodoh. gak kasin apa sama hobbi? yang celalu cendiri ini?
Jin92_kim ludahin yuk nih orang @Hesok.hope
Jyun.yun Garcep amat nih tante-tante @Hyorinlee
Hyorinlee baru depan belakang ini! yang samping-sampingnya coming soon yes! ahahaha @Jyun.yun
TaeTae Kalo yang atas bawah ada gak?
Hyorinlee kudu di halalin dulu. Yang ena tu dosa @TaeTae
Jjkook Ngarep banget si lo! jual mahal dikit kek!
Jyun.yun Mampus! @Hyorinlee
TaeTae (2,3,4,5) wkwkwkw @HyorinleeTiba-tiba si anak babi nengok dengan tatapan mau acak-acak sanggul gue.
"Apan lo? biasa aja liatnya!"
"Ngapain lo komen-komen?"
"Ahahahaha, kapan lo poto sama Kookie?"
"Kepo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband
RomanceBayangin aja kalo salah satu member Bangtan ada yang mutusin nikah secara ngedadak. Gak, gak gue gak cerita tentang tanggepan Fansnya. Gue yakin fans Bangtan selalu mendukung apapun yang udah jadi keputusan Bangtan. Saelah....bijakkkk sawah. Gue bak...