Five

361 12 1
                                    

P.O.V Jihyun
KAMAR 16.30

"Aduuh, perut gueeehh!! Bajingaaaann!! Sakit banget!!" Gue mulai betingkah aneh. Dari mulai jongkok, roll kiri, roll kanan, nungging, lompat-lompat, tapi gak berguna sama sekali.

"Yun? Lo gak apa-apa? Apa gak baiknya kita ke dokter aja?"

Gue langsung ngeliat sinis ke arah si cabe keriting.

"Mau ngapain?? Biasa pertama kali haid pasti begini... Gue udah nitip Jungkook beli kiranti kok."

"Anjir, masih aja minum jamu, ni orang tua!"

"Apa salahnya? Senggak nya kiranti itu jamu supermaket untuk kedewasaan! Daripada lu sampe sekarang masi aje minum buyung upik! Mau nambahin tinggi badan apa gimana?"

"Berarti lo masih sehat kalo masih bisa ngebully gue. Duh gue jadi ikutan mules nunggu babang Jungkook!"

"Dih, cabe dasar!"

"Bodo! Wek!"

"Di Alay"

"Mbaaaaaa!!! Gue sampe!!!" gue denger suara Kooki udah ngegaung di lantai satu, ruang keluarga.

"Mbaa!!!!!"

---Sompret ni bocah bawel amat!---

"Rin, tolong turun dong, sautin tu bocah upil. Tunggu gt, bentar lagi gue turun." Sambil ngebelakangin Hyorin

<<<Heening>>>

Gue pun akhirnya nengok kebelakang mastiin si Hyorin masih idup apa gak. tapi pas gue nengok, si Hyorin malah ilang "Lah??? Ilang? Kemana tu bocah?"

Gue cari kamar mandi di kamar gue gada, kolong tempat tidur, gada. Dalem lemari gada.

"Ampum deh, Au ah!"

Akhirnya mencoba buat gak peduli dengan lenyapnya Hyorin.

Gue buru-buru ngerapihin diri yang udah semerawut. Dan mencoba melawan emosi karena perut yang sakitnya makin seenaknya.

Gue keluar kamar dan siap nyautin Kookie,

"Yaa!!! Gue Tu...." Kalimat gue berhenti pas liat si anak setan udah berdiri di deket tiang bawah tangga. Gue takjub sama si Hyorin. Doi garcep amat, tau-tau udah nimbrung sama anak Bangtan.

"Set, tuyul, gue cariin juga! Gue pikir lo ilang jadi abu!"

"Apa si! Kaya manusia goa lo, teriak-teriak!" Kata Hyorin sambil ngeliatin gue yang masih ada di lantai 2.

Gue turun tangga sambil megangin perut ditemani dengan keringet dingin. Sumpah ni sakit kaya babi.

Hampir sampe nurunin satu tangga lagi, gue mulai hilang keseimbangan karena perut yang tiba-tiba keram.

"Ah!!! SIALAN!" Gue jongkok sambil diliatin cimol, upil dan...

"Kamu gak apa-apa?" Good job! Ada Jin pula.

Ternyata tingkat gak tau malu gue harus ditambah, karena adanya Jin yang ikut nimbrung di rumah gue.

"Ayo gue bantu Hyun!" Jimin tiba-tiba narik tangan gue dan mapah gue buat duduk di sofa.

"Thanks"

"Lo kenapa?" Jimin

"Biasa Haid pertama Jim"

"Gue ambilin air putih ya mba" Jungkook

Gue mengangguk ke arah Kooki. Dimanakah anak P.A yang tadi khawatir sama gue?

Jawabnya ada di ujung sana. Dia terpana dengan seorang anak, anak upilan dan juga sok beraniiii...(jangan lupa bacanya sambil nyanyi ost dragon ball).

Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang