Two.

541 49 53
                                    

Narator's POV On;


#at oh family house


Eunmi tengah duduk di depan meja makan dan berhadapan dengan sehun,eunmi masih memikirkan perihal kemarin dan dia sedang mati matian menahan dirinya agar tidak bertanya kepada sehun.

Sebaliknya sehun malah asik memainkan ponselnya di depan eunmi,dia sedari tadi tidak memikirkan sudah berapa lama eunmi ada di depannya.

Saat eunmi ingin memulai pembicaraan,tiba tiba saat itu juga sehun beranjak dari meja makan tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel miliknya itu dan berjalan ke arah pintu.

Eunmi menghembuskan nafasnya gusar,dia ingin sekali marah tapi dia tidak bisa karena kejadian kemarin eunmi tidak memiliki bukti.

Apa yang harus kulakukan?

Saat eunmi tengah sibuk melamun,ponselnya berdering menandakan ada yang menelponnya eunmi bergegas mengambil ponselnya lalu mengangkat panggilan tersebut.

"Hallo benarkah ini dengan istri dari tuan oh?"

"Iya benar,saya sendiri ada apa?"

"Tuan oh memberitahu saya,jika nona tidak usah membawa bekal ke kantor mulai sekarang karena tuan muda sudah makan sendiri"

"Ah begitu ya,baiklah "

"Dan tuan juga berpesan akan pulang malam hari ini"

"Baiklah,aku paham"

Sambungan terputus dan eunmi tampak lebih stress dari yang lain.

Sombong sekali sehun itu pikir eunmi,tapi dia hanya diam karena dia sangat mencintai sehun.

Lupakanlah,lebih baik eunmi belanja kebutuhan sehari hari.

#


#tokojiminserbaada



Eunmi tengah mendorong troli di hadapannya yang baru berisi beberapa bahan makanan,sekarang dia sedang menuju stock alat alat mandi

Saat tengah memilih peralatan mandi seseorang menabrak trofi eunmi,refleks eunmi menoleh

"Maaf"cicit pria tersebut sedangkan eunmi hanya tersenyum sambil mengangguk.

Pria tersebut mengulurkan tangannya bermaksud mengajak kenalan "aku baekhyun" ujarnya sambil tersenyum manis "eunmi" balas eunmi ikut tersenyum.

Setelah belanja dan berkenalan eunmi mampir ke sebuah caffe yang dekat dengan toko jimin itu


#at reva's coffee caffe



Eunmi tengah sibuk berbincang dengan baekhyun,ternyata baekhyun mengenal sehun.

"Jadi bukan Oppa lagi yang menjadi sekertaris sehun Oppa?"tanya eunmi sembari mengaduk minumannya.

Baekhyun mengangguk lalu berkata,"aku mengundurkan diri,kau tahu eunmi?sehun itu pemalas semua pekerjaannya 90% dikerjakan olehku dan karyawan lainnya sedangkan dia hanya duduk bersama karyawan wanita yang bernama...siapa ya?aku lupa,intinya wanita itu lebih tua dari mu dan dia menjadi sekertaris sehun"jelas Baekhyun panjang.

Barter| JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang