Narator's POV On :
#jeon's house
23 kstJungkook membanting pintu utama dengan sangat kasar sembari menarik Eunmi masuk ke dalam lalu membanting tubuh eunmi untuk duduk di sofa .
"Ya!jungkook-ah jangan kasar dia perempuan!"ujar yoongi yang baru memasuki ruang tamu .
"Lalu kenapa?apa karena dia wanita dia tidak bersalah begitu?!"-jungkook
"Aku tau dia salah tapi tetap saja dia perempuan dia lemah kook"-jimin
"Aku tidak perduli!sesekali salah tetap salah!"ucap Jungkook final sebelum duduk dihadapan eunmi mengamati setiap gerak gerik gadis itu.
Eunmi hanya terdiam menahan isakannya,pergelangan tangannya sakit sekali. Eunmi mendongakkan wajahnya bingung kenapa hening lalu dia terkejut melihat Jungkook yang menatapnya murka.
"Jelaskan sekarang kau pergi kemana"
"A-aku aku"
"Jangan segan segan untuk berbohong jika kau masih ingin hidup"
"Uh,ta-tadi aku keluar bertemu dengan temanku--"
"Kenapa berbohong kepada bibi Yoo?"
"Ji-jika aku bilang ingin bertemu dengan temanku kau tidak akan mengijinkan ku pergi"
"Kau pikir dengan alasan mencari kampus aku akan mengijinkan ku pergi begitu?!jika kau bertemu dengan temanmu kenapa kau bersama pria lain?!"ujar Jungkook dengan emosi yang menggebu Gebi.
Hati Jungkook kecewa dan sedih disaat bersamaan dia ditipu lagi.
"Aku tidak mengenalnya aku bersumpah,tadi aku ingin pulang tapi aku malah dicegat olehnya"ujar eunmi takut takut
"Oh ya?lalu kenapa lama sekali apa susahnya menemukan rumahku ini?!"
"A-aku tidak tahu jalan pulang kemari"
"Kenapa tidak tahu?!"
"Kau tak pernah mengijinkan ku untuk keluar rumah bagaimana aku tahu jalan kemari sedangkan aku tidak pernah keluar"
"Sejak kapan kau bertemu dengan temanmu?kenapa tidak lihat jalannya di ponselmu?!kenapa malah keluyuran?kau ini perempuan bodoh!tidak seharusnya kau keluyuran seperti itu!!"
"Aku tahu aku tahu!kau pikir aku tidak berusaha menggunakan ponselku?aku pulang menggunakan bus aku ketiduran didalam bus!aku turun mencari jalan pulang dari perumahan Gwangju ponselku mati,aku tersesat! hiks...aku sudah bertanya kepada orang yang berlalu lalang aku berusaha untuk pulang!tapi aku malah bertemu anak geng motor yang mengaku teman kakakku!"jelas eunmi panjang lebar sambil terisak kecil
Sedangkan Jimin dan yoongi hanya bisa diam membatu mendengar perdebatan mereka berdua.
"Itulah alasannya kenapa aku tidak mengijinkanmu untuk keluar!kau terlalu ceroboh!kau pasti akan tersesat!"
"Lalu kau ingin mengurungku dirumah ini seperti tawanan?aku bosan aku kesepian hiks...apa yang harus aku lakukan disini sendirian?!"
"Ya aku akan mengurungmu dikamar mu seperti tawanan sekarang"ujar Jungkook lalu berdiri dari duduknya dan beranjak menuju eunmi
Jungkook menarik paksa eunmi untuk naik ke atas kamarnya sedangkan eunmi terus meronta ronta ingin dilepaskan.
"Ya!Jungkook!hentikan apa yang kau lakukan?!"bentak yoongi kepada Jungkook sembari mengikuti Jungkook dari belakang diikuti Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...