Six.

449 39 43
                                    

Narator's POV On :



#seoul hospital.

Jungkook tidak henti hentinya menggenggam tangan eunmi,baru saja dokter mengatakan eunmi hampir overdosis obat tidur.

Garis bawahi dan tebalkan.

Hampir overdosis obat tidur.


Hampir


Overdosis


Obat tidur


Karena depresi.


Jungkook terus memperhatikan eunmi,sampai akhirnya dia ikut terlelap dikarenakan lelah.

#

Eunmi mulai mengerjapkan matanya perlahan,berusaha menyesuaikan keadaan sekitarnya.

Eunmi melihat keseluruh ruangan serba putih ini,apa ini surga?batin eunmi berkata

Sampai ia merasakan tangannya digenggam seseorang.ia sungguh berharap itu sehun.

Betapa terkejutnya eunmi melihat jungkook yang menggenggam tangannya. Dan ternyata ini bukan surga.

Eunmi melihat tangannya yang di infus,perlahan tapi pasti eunmi mencoba untuk mendudukan diri tapi gagal.

Jungkook yang merasakan tidur nya terusik mulai bangun dan terkejut melihat eunmi yang sudah sadar.

"Dokter!cepat kemari!"teriak jungkook panik.

Setelah diperiksa dokter,eunmi disarankan untuk menginap 2 hari di rumah sakit tentu jungkook memasang pengawalan di depan pintu eunmi.

Tentu awalnya eunmi menolak tapi memang dasar keras kepalanya jungkook bersiteguh dengan ucapannya dan akhirnya eunmi menurutinya.

Jungkook memang menyuruh eunmi untuk tetap dirawat dirumah sakit,tapi jungkook tidak pernah menemaninya.

Tentu itu membuat eunmi tidak perduli karena yang dipikirkannya adalah bagaimana nasibnya nanti

Well,eunmi bisa saja pura pura gila ataupun benar benar gila bagaimana tidak?dia hanya sebatang kara siapa yang akan menanggung seluruh biaya kehidupannya?

Tentu saja eunmi tidak ingin tinggal bersama jungkook doa orang asing yang hanya dilihat eunmi pertama kali saat pernikahannya dengan sehun.

Berbicara soal sehun,eunmi ingin sekali menebas kepalanya. Kenapa juga eunmi bisa menaruh hatinya pada pria breng*sensor* sepertinya.

Tiba tiba pintu ruangan eunmi terbuka menampilkan bibi Yoo dengan nampan berisi makanan,tetapi tidak eunmi gubris kehadiran nya.

"Nona muda,ayo makan dulu,nona belum makan sejak tadi" ujar bibi Yoo lembut.

Tapi eunmi hanya membisukan dirinya. Bukan bibi Yoo namanya jika dia menyerah,"nona muda,jeball makan sedikit saja. Jika tidak tuan muda akan memecatku" ucap bibi Yoo memelas dan mau tidak mau eunmi mengambil nampan tsb dan mulai memakannya.

Barter| JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang