"Tapi,kau itu perempuan terunik yang pernah ada maksudku yang pernah kutemui,kau kuat,baik fisik maupun mental,kau cerdik bukan pintar,kau punya daya tarik sendiri sehingga bisa memikat hati anak perusahaan terbesar di seoul,Jeon Jungkook "
___________________
Narator's POV On :
Setelah mendengar penuturan Taehyung eunmi mencap Taehyung sebagai teman bukan dokter psikolognya,Taehyung juga tidak menolak bahkan dia sangat senang.
Kembali lagi di awal eunmi tengah terbaring di ranjangnya,padahal ini sudah tengah malam dan dia masih terjaga memikirkan apa yang sedang dilakukan sehun sekarang.
Apakah dia sudah makan?bagaimana keadaannya?sedang apa sekarang?
Eunmi segera menepiskan pikirannya itu dia harus mengingat apa yang telah dilakukan sehun kepadanya.
Eunmi memejamkan matanya untuk tidur tapi tidak bisa.
Akhirnya dia memilih untuk duduk dan menonton tv.
Saat tengah menonton siaran tv dia dikejutkan dengan berita yang membuat hatinya menangis.
"Breaking news,dikabarkan anak miliyoner yaitu oh sehun menikah dengan kim jennie pada hari ini 32 aguatus 20cilokbakso di gedung RevasayangTaehyung di jalan Bapaknya pak sudirman no 32 sorakan bahagia terdengar di seluruh dunia"
Pip.
Eunmi menoleh dan melihat bibi Yoo mematikan tv dan memandang iba eunmi.
"Nona muda,Mianhae atas kelancangan saya"-bibi Yoo
"Gwenchanha, bukan masalah"-eunmi
Eunmi melihat bibi Yoo membawa sekantong keresek makanan dan ia pun bertanya,"ahjumma,itu apa?"
"Ah,ini makanan yang dibawakan tuan muda untuk nona"jelas bibi Yoo
"Lalu dimana tuan muda?" Tanya eunmi yang tidak melihat pelaku pembawa makanan tsb.
"Tuan muda Ehm,nona mau makan sekarang?bukankah ini waktunya untuk minum obat?kajja"ujar bibi Yoo mengganti topik
Akhirnya eunmi mengangguk,"ahjumma juga ikut makan ne"
"Ta-tapi"bibi Yoo hendak menolak tapi,"jika ahjumma tidak makan begitu juga aku"
Akhirnya bibi Yoo ikut makan agar eunmi tidak mogok makan.
#
Keesokan harinya...
Eunmi dikejutkan dengan sebuket bunga dan boneka kesukaannya,dia mengira bibi Yoo yang membelikannya tapi ternyata jungkook lah yang membelikannya.
Tapi bagaimana dia bisa tahu bunga dan boneka kesukaanku? Eunmi mmbatin
Sekarang ia juga tidak bertemu jungkook, eunmi bukannya rindu!BUKAN! Kenal saja tidak masa sudah rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...