Narator's POV On :
Jungkook terdiam,entah apa yang dia pikirkan dia hanya diam tak berkutik. Jungkook menatap mata sayu eunmi yang kelelahan karena tidak tertidur.
Eunmi masih menunggu jawaban jungkook,tapi sayang sekali rasa ingin tahunya dikalahkan dengan rasa kantuknya.
"Itu karena--"
*bruk
Jungkook hanya bisa bernafas lega melihat gadis di hadapannya tertidur lelap.
"Well,untuk sekarang kau tidak perlu tahu apa alasannya,tugasmu hanya tetap disisiku,sleep well lil bunny good night"
Jungkook pergi keluar ruangan eunmi,"bibi Yoo"panggil jungkook setelah berhadapan dengan bibi Yoo.
"Ya tuan?"-bibi Yoo
"Bagaimana kondisi eunmi?"
"Nona muda baik baik saja tuan,besok pagi nona sudah boleh pulang"
"Bagus"ujar jungkook kemudian menatap kaca kecil yang terdapat di pintu ruangan eunmi.
"Tuan muda"panggil bibi Yoo membuat jungkook menoleh.
"Uhm,sebenarnya 2 hari belakangan ini nona muda sering menanyakan keberadaan tuan,bahkan sampai memohon mohon pada tuan Taehyung"jelas bibi Yoo
Ya,bibi Yoo diam diam sering menguping pembicaraan Taehyung dan eunmi karena saking setianya bekerja pada keluarga jungkook,padahal jungkook tidak memerintahkannya.
"Benarkah?"tanya jungkook tidak percaya dan bibi Yoo hanya mengangguk.
Jungkook tersenyum aneh lalu mengambil ponselnya yang disimpannya didalam saku.
"Kumpulkan pakaian wanita dari butik jihye noona dan bawa ke rumah"
Setelah mengatakan itu jungkook mematikan sambungan sepihak lalu beralih duduk di ruang tunggu yang terletak di sebelah pintu ruangan.
"Tuan muda akan kubawa nona pulang?bukankah rencana pertama tuan tidak seperti itu?"
"Ya,aku berencana membawanya pulang,persetan dengan rencana pertama aku mulai tertarik"
Bibi Yoo hanya mengangguk mengiyakan keputusan tuan nya itu.
Padahal rencana awal jungkook setelah membarter 7 perusahaannya kepada sehun dan menukar sekretarisnya jennie dengan eunmi dia berencana akan menjual eunmi kembali.
Ilegal memang,tapi itu biasa dalam dunia bisnis jangan kan seorang gadis orang tua saja bisa digadaikan demi uang. Berbicara tentang orang tua jungkook jadi malas mengingat masa lalunya dan sekarang yang ada dipikirkannya hanya satu.
Apa yang harus dia lakukan pada eunmi?
#
#at jeon's house
Eunmi menatap takjub pada kamar yang akan ditempatinya nanti,seingatnya 3 hari yang lalu kamar ini hancur kenapa bisa jadi sebagus ini? Apa dia pindah kamar?tapi letak kamarnya tetap sama.
Eunmi tidak ambil pusing,sekarang yang dipikirkannya adalah mengapa jungkook membawanya pulang?bukankah dia akan memulangkan eunmi?
Eunmi bingung,apa yang akan Jungkook lakukan dengan dirinya?apakah Jungkook akan menjualnya?
Tidak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...