Four.

471 46 32
                                    

Narator's POV On :




A-apa katanya?dengan sehun Oppa?dia pasti bercanda bukan?.

"Hahaha,eonnie bercandanya tidak lucu sekali"-eunmi

Jennie mengerutkan keningnya,"aku tidak bercanda aku serius ayo jelaskan padanya Oppa"ujar jennie sambil menghadap ke arah sehun.

Apa yang dia bilang Oppa?

"Aku akan menikah dengan jennie"-sehun

"A-apa?Oppa bohong bukan?"-eunmi

"Aku serius,dia mengandung anakku"-sehun

Bak ditusuk ribuan pedang hati eunmi sakit mendengarnya,kenapa...kenapa sehun tega bermain dibelakangnya padahal eunmi setia.

Merasa tidak mendapatkan respon sehun mulai angkat bicara"dan aku akan menceraikanmu"

Deg!!

Eunmi tiba tiba merasakan waktu berjalan lambat kata kata sehun tadi terus terngiang dipikirannya.

"Oppa ayolah ini bukan ulang tahunku,kau hiks...Kau pasti bercanda bukan?"ujar eunmi sambil terisak.

"Berapa kali aku harus mengatakannya jika aku serius?aku tidak pernah mencintaimu"-sehun

"Hiks...Oppa tidak apa apa jika aku diduakan asalkan jangan ceraikan aku Oppa"-eunmi

Ea -reva

Jennie merasa sehun mulai luluh dengan eunmi,"sadar diri bagaimana dirimu. Tidak cantik,cengeng,tidak seksi,masih bocah lagi!kau istri yang tidak berguna!!"

Eunmi yang mendengarnya semakin keras menangis,tiba tiba saja sehun mengangkat dagu eunmi membuat eunmi menatap kearah sehun.

"Tanda tangani surat ini sekarang"

Eunmi masih menolak untuk menandatangani surat perceraian itu.
Semua yang ada di lokasi kejadian menatap miris nasib gadis dihadapan Sehun.

Antara kasihan dengan rasakan.

"Dengar kau tidak akan jadi gelandangan saat keluar dari rumahku, well aku tau orang tuamu sudah mati dan menitipkannya padaku tapi tenang kau akan tinggal bersamanya"ujar sehun sabil menunjuk seorang Namja yang duduk dibelakang eunmi.tapi running tidak berbalik.

Eunmi tidak menangis lagi dia mulai menunduk menahan amarahnya yang siap siap meledak.yang benar saja siapa yang tidak marah jika orang tua kalian dikatai begitu?

"Oh ya orang tua bangkamu itu mengalami kecelakaan karena ibuku hahaha tidak ku sangka kau bodoh tapi lebih bodoh orang tuam--"

PLAK!

Semua orang yang berada didalam club tsb kaget melihat kelakuan eunmi yang berani beraninya menampar anak dari salah satu pemilik perusahaan terbesar di seoul.

Jungkook pov on

Aku sudah melihat drama mereka sedari tadi tapi,aku tidak bisa melihat wajah istri sehun hyung,karena dia sedang membelakangi diriku.

Barter| JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang