Ten

340 33 13
                                    

Hallo reader,ku merasa ini chapter yang kalian tunggu tunggu karena ini menceritakan dari sisi Jungkook :"

Ga mau banyak bacot,langsung aja baca

_____________







Narator's POV On




Jungkook meninggalkan eunmi sendirian di rumah,awalnya eunmi mendesak Jungkook untuk mengajaknya ikut tapi Jungkook kan di ajak Sehun bertemu di clubnya dia tidak ingin eunmi kembali menangis dan menyebut nama pria bodoh itu dan kembali sakit hati jadi dia mengatakan pada eunmi akan pergi ke kantor,karena hanya itulah alasan yang terlintas di otak Jungkook.

Jungkook keluar dari rumah mewah megah perkasanya ini sebelum keluar dia sempat berpesan kepada bodyguard yang menjaga pintu utama rumahnya ini.

"Jika eunmi ingin pergi apapun alasannya jangan izinkan ,laporkan gerak gerik eunmi kepadaku"ujar Jungkook kepada bodyguard nya itu dan tanpa menunggu jawaban dari lawan bicaranya Jungkook langsung berjalan ke arah mobil yang sudah dibukakan pintu oleh sopirnya.

Mobil sport Jungkook mulai berjalan melintasi halaman rumahnya yang luas lalu keluar dari gerbang rumahnya dan memecah jalanan Seoul yang luas pada siang ini.












#oh club'

Jungkook berjalan masuk ke dalam ruangan yang berisik dan memancarkan bau yang tidak mengenakan tapi Jungkook sudah terbiasa dan Jungkook segera berjalan ke ruangan privat di atas tempat Sehun berada.

Tanpa mengetuk terlebih dahulu Jungkook langsung membuka pintu itu dan melihat Sehun tengah duduk memunggungi Jungkook.

"Kau sudah datang?"tanya Sehun membalikan badannya

"Jika belum aku tidak akan ada disini"jawab Jungkook tidak bersahabat

"CK kau tak bisa basa basi"ujar Sehun

"Jika sudah tau katakan langsung tujuanmu menemuiku"ucap Jungkook sembari mendudukkan dirinya di salah satu sofa di sana tanpa disuruh terlebih dahulu oleh Sehun

Dasar.

"Santai saja,kenapa terburu buru?memangnya ada yang penting selain mengobrol dengan hyungmu ini?"

Tentu saja pabbo!aku baru melihat eunmi setelah berhari hari bekerja ! -jungkook

"Katakan saja yang perlu Hyung katakan"ucap Jungkook final,jika sudah seperti ini tidak ada yang ingin membuang waktu seorang jeon Jungkook

"Huh,baiklah jadi begini perusahaan minyakku di Jepang itu mengalami kebaikan pendapatan dan semua orang yang bekerja sama semakin banyak apa yang harus kulakukan"

Ingin rasanya Jungkook menonjok wajah Sehun,yang benar saja tiba tiba menelfon ada hal penting yang ingin dibicarakan ternyata hanya ingin pamer hell sialan pria ini batin Jungkook.

"Hyung jika tidak penting sebaiknya aku pulang saja ,kau membuang buang waktuku"ucap Jungkook mengambil ancang-ancang ancang pergi

Barter| JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang