Narator's POV On :
#rumahsakit
23.00 kstJihye mendudukkan dirinya di kursi ruang tunggu,sedari tadi dia sedang menguruskan nasib eunmi bagaimana setelah eunmi keluar dari rumah sakit,eunmi sudah sadar malah kelewat cepat sekali jadi jihye sudah membicarakan masalah ini dengan eunmi jadi,eunmi sudah bisa keluar dari rumah Jungkook.
Jihye tengah melamun dalam pikirannya,berarti eunmi bukanlah gadis yang diinginkan Jungkook.
Jihye beranjak dari tempat duduknya menuju meja recepcionist tapi sebelum sampai kesana dia dikejutkan dengan kehadiran seseorang,yaitu
"Permisi,kau oh Sehun?"tanya jihye kepada orang dihadapannya ini
"Iya,ada apa?"
"Bisa kita bicara sebentar?ngomong ngomong ini kartu namaku"
"Ah,maaf aku sedang mengantar istriku---"
"Baiklah hubungi aku jika kau ada waktu senggang"ujar jihye lalu berjalan menjauh dari Sehun yang membeku bersama Jennie.
Min Jihye?
_______
Eunmi tertawa lemah ketika melihat taehyung menunjukan foto foto taehyung bersama pacarnya,eunmi kira taehyung belum memiliki pasangan.
"Kenapa kau tidak pernah mengajak pacarmu kemari?"tanya eunmi pada taehyung
"Dia sedang menyelesaikan urusan kuliahnya,dia sibuk hahaha"ujar taehyung jujur dan eunmi hanya mengangguk.
"Boleh ku beri nama boneka ini?"tanya eunmi pada targeting
"Tentu saja,jika tidak untuk apa kuberikan boneka ini untukmu?pajangan?"
"Memang itu fungsinya oppa"ujar eunmi tertawa
Taehyung yang mendengar berita eunmi langsung bergegas ke rumah sakit mengetahui eunmi sendirian karena dia tidak melihat jihye.
"Tata"
"Nama yang buruk"taehyung meringis karena pundaknya dipukul oleh eunmi.
"Aku hanya bercanda"ujar Tae sembari mempoutkan bibirnya
"Uhh,iyaa"ujar eunmi mencubit pipi Tae.
Beberapa jam setelah taehyung menjenguk eunmi,akhirnya taehyung pamit dan dengan berat hati eunmi mengucapkan selamat tinggal.
Eunmi bingung dengan nasibnya sendiri,seorang wanita yang mengaku kakak perempuan Jungkook sudah membebaskan dia dari barter ini?kenapa dia tidak yakin?bukankah ini yang diinginkan dirinya?
"Ayolah eunmi bukankah ini yang kau inginkan?"ujar eunmi kepada dirinya sendiri,saat tengah termenung dengan pikirannya eunmi merasakan punggungnya yang sakit
"Aww, yang benar saja sakit sekali"keluh eunmi lalu menutup matanya mengabaikan rasa sakit yang terasa di punggungnya
Kejadian tadi itu terjadi dengan cepat eunmi membalikan badannya sehingga punggungnya lah yang menjadi korban,setidaknya lukanya tidak terlihat.
Pun eunmi tertidur di kamar inapnya yang sepi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...