Narator's POV On :
#at jeon's house
Suasana terasa hening di antara keduanya,tidak ada satu pun yang ingin memecahkan keheningan ini.
Hanya ada suara deruan nafas keduanya yang beradu dan suara dentuman jam.
Sampai sebuah deheman memecahkan keheningan keduanya.
"Emm...jeon-ssi,aku ingin bertanya"ujar eunmi sambil tersenyum kikuk.
"Silahkan"jawab jungkook santai sembari mengalihkan pandangannya ke arah lawan bicaranya.
"Kenapa aku berada dirumahmu?kemana sehun Oppa?"tanya eunmi membuat jungkook mengerutkan keningnya.
Dia tidak ingat kejadian semalam? -jungkook
"Kau tidak ingat kejadian semalam?"tanya jungkook balik
Kini eunmi yang mengerutkan keningnya.
Kenapa jeon tidak memanggilku noona?aku kan menikah dengan sehun Oppa yang lebih tua dari jeon ini -eunmi
"Memangnya kemarin kenapa?"tanya eunmi lagi.
Saat ingin menjawab pertanyaan dari eunmi seorang bodyguard menghentikan niatan jungkook.
"Mianhae tuan muda,tapi tuan oh menunggu diruang tamu"ujar bodyguard itu sopan sebelum melenggang pergi.
Jungkook beranjak meninggalkan eunmi sendiri kebingungan,sebelum benar benar pergi jungkook sempat berkata kepada eunmi "jangan ikuti aku,jika kau tidak ingin sakit hati"lalu dia melenggang pergi dan menghilang di balik pintu.
Eunmi hanya terdiam,tapi kakinya ingin sekali menyusul kepergian jungkook sedangkan hatinya mencegah dirinya untuk mengikuti jungkook.
Setelah berdebat dengan hatinya,akhirnya eunmi memutuskan dirinya untuk mengikuti langkah jungkook.
Saat keluar dari ruang keluarga langkah eunmi dihentikan oleh 2 orang bodyguard yang berjaga didepan pintu.
"Mianhae nona muda,nona ingin pergi kemana?"tanya salah satu bodyguard itu.
Sial.pasti jeon yang menyuruh mereka.batin eunmi
"Ah aku ingin ke kamar mandi"
Lalu kedua bodyguard tersebut memberikan eunmi jalan.
Dasar bodoh.batin eunmi.
Jarak antara ruang tamu dengan ruang keluarga tidak begitu jauh jadi eunmi tidak tersasar.
Eunmi melihat ruangan besar dengan pintu berwarna coklat terbuka sedikit,eunmi mengendap endap menuju ke depan pintu untuk menguping pembicaraan jungkook dengan sehun.
"Jadi,apa yang hyung inginkan?"eunmi tahu itu suara jeon .
"Kau sudah tahu yang ku inginkan jeon"dan ini suara sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...