Narator's POV On
#JJ House
00.00 kstJungkook mendudukkan dirinya di meja makan yang terbilang cukup besar untuk dirinya sendiri.
Sendiri?
Tentu saja,eunmi masih terkurung dikamarnya setidaknya Jungkook tidak jahat dia tetap mengirimkan makanan untuk eunmi walaupun yang dikurung masih memelas ingin keluar dari kamar itu.
Jungkook tidak henti hentinya mengepalkan tangannya mendengar pelayan pelayan disekitarnya membicarakan Eunmi,entah kenapa darah Jungkook menjadi mendidih setiap mendengar orang membicarakan eunmi baik itu pujian ataupun hinaan.
Katakanlah Jungkook egois tapi memang benar begitu adanya,hanya dia yang boleh mengatakan itu. Hanya Jeon Jungkook Seorang Yang Boleh Membicarakan Cha Eun Mi. HANYA DIA SEORANG.
••••••••••
Eunmi tak henti hentinya mencoba membujuk bibi Yoo untuk mengeluarkannya,Well walau dia bicara didalam kamar,eunmi tidak mengerti lagi pola pikir Jungkook bagaimana sehingga dia mengurung eunmi disini,tidak ada semenit pun waktu untuk eunmi berhenti menangis,bayangkan saja entah sampai kapan dirinya ditahan dikamarnya tanpa ponselnya sedangkan jendela kamarnya pun ditrali dan sejak kapan trali itu dipasang?hanya Jeon Jungkook yang tahu.
Eunmi menjambak rambutnya frustasi bagaimana tidak,eunmi paling benci yang namanya sendirian mengingat Jungkook yang tidak pernah berdiam diri dirumahnya yang megah nan mewah bak istana ini. Eunmi selalu bertanya tanya kepada dirinya
Apa alasan Jungkook menampung dirinya dirumahnya?kenapa setiap eunmi ingin ikut Jungkook pergi ke suatu tempat Jungkook melarangnya?kenapa setiap kali eunmi ingin pergi harus mendapatkan ijin dari Jungkook?kenapa setiap kali eunmi bertanya Jungkook pergi kemana Jungkook langsung mengganti topik pembicaraan?dan yang paling terpenting
Kenapa Jungkook mau membarter kan 7 perusahaan dengan dirinya yang selalu membuat masalah walaupun sudah tau dirinya sering membuat masalah kenapa tidak menendang dirinya keluar dari rumah?
Kepala eunmi pusing memikirkannya,jangankan memikirkan semua pertanyaan itu eunmi sendiri lelah seharian ini menangis ralat semalaman menangis ralat 2 hari kemarin menangis Semenjak kejadian Jungkook menarik dirinya untuk mengikuti Jungkook ke atas lalu mendorong dirinya dikamarnya ini dengan mimik wajah yang tidak bisa diartikan lagi eunmi menjadi semakin takut dengan jungkook.
Kapan kapan,kapan Jungkook akan bersikap lembut kepada dirinya?.
"Ahahah Memang kau siapa bagi dirinya nona Cha "ujar eunmi tertawa.
Setidaknya jika Jungkook memang tidak menganggap dirinya sebagai siapapun dia bisa mengusir eunmi dari rumahnya yang bak istana ini bukan?
°°°°°°°
Jungkook mengepakkan barang barangnya yang ada di lemari dan membawanya masuk ke dalam koper,baik sekali tua Bangka itu menyuruhnya keluar kota bukannya Noona nya yang sudah berpengalaman itu.
Setelah menutup kopernya Jungkook melihat sekeliling kamarnya,kamar tempat dimana dia selalu meluapkan suka dukanya dengan dinding tembok sebagai saksi bisunya. Pandangan Jungkook kini teralih ke arah nakas disamping tempat tidurnya yang menampilkan gambar seorang wanita yang sangat Jungkook sayangi yang paling nomer satu dihatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...