Narator's POV On :
Dikediaman keluarga bermarga 'oh' sedang sarapan di meja makan dengan tenang,suasananya sungguh sunyi diantara keduanya hanya terdengar suara sendok dan garpu yang menghantam piring.
Sangat canggung bagi keduanya karena mereka baru 5 bulan menerima status 'menikah' . Tetapi belum memiliki seorang anak karena eunmi belum siap.
Putra dari keluarga oh yaitu oh sehun dijodohkan dengan chaa eunmi , jika kalian bertanya sumber alasannya apa,alasannya adalah karena mereka sudah berteman dari kecil.
Sehun dan eunmi biasanya tidak pernah secanggung ini,mungkin karena dulu mereka dekat dengan status teman dan sekarang dengan status menikah itu sangat berbeda.
Seperti yang reva tahu reader,eunmi menyukai sehun sejak lama tapi selalu perasaan yang eunmi rasakan akan ia tipis sendiri,sedangkan sehun dia hanya memganggap eunmi sekedar teman,walaupun sehun suka bermain wanita di club miliknya sehun tidak pernah suka kepada wanita yang dimainkannya begitu juga dengan eunmi.
Kembali ke awal,suasana tetap terasa canggung dan eunmi tidak suka suasana seperti ini jadi eunmi mulai memecahkan keheningan.
"oppa"panggil eunmi hati hati,dan sehun hanya menjawab dengan sebuah deheman "Oppa akan pulang larut lagi?"tanya eunmi
"Ya,temanku sedang mengadakan acara minum minum"-sehun
"Apa?minum?tidak tidak,jangan minum minum Oppa nanti sakit"tegur eunmi kepada suaminya tsb
Sehun jelas tidak suka dilarang larang seperti itu,"memangnya kenapa?aku sudah terbiasa minum minuman beralkohol apa masalahmu?"
"Oppa,aku ini istrimu,jelas masalahmu itu adalah masalahku!"jelas eunmi,seketika sehun membanting peralatan makannya dan beranjak pergi.
Apa aku salah melarang suamiku sendiri?.ujar eunmi di dalam hatinya.
#
Eunmi sedang mencuci pakaiannya dan pakaian sehun menggunakan tangan,well sebenarnya tidak perlu mencuci sendiri karena ada mesin cucu eh cuci tapi eunmi ingin melalukan tugasnya sebagai istri yang soleha.
Aww
Saat sedang memilah pakaian,eunmi menemukan kemeja sehun yang berwarna putih yang kerah kemejanya terdapat bekas noda merah.
Ini...bukankah ini noda lipstik?kenapa ada di baju sehun Oppa?tidak mungkin bukan sehun Oppa pakai lipstik,lagi pula juga dia pakai tidak mungkin sampai menggunakannya di leher bukan? -eunmi
Eunmi hanya mengendikkan bahunya tidak perduli dan kembali pada pekerjaannya.
Setelah menunggu beberapa menit eunmi keluar rumah untuk mencuci pakaian.
Saat sibuk menjemur pakaian eunmi dikejutkan dengan sebuah mobil bermerek ferrari berwarna merah jauh di depan gerbangnya.
Mobil itu lagi,kenapa mobil itu terus menerus diam di sana?ini sudah ke 5 kalinya semenjak aku pindah kemari.eunmi membantin
Dan eunmi tetap mengacuhkan itu dan fokus pada pekerjaannya,lalu beranjak masuk setelah selesai menjemur pakaiannya.
##
KAMU SEDANG MEMBACA
Barter| Jjk
General Fictionkesalahan terbesar yang dibuat oleh oh sehun dengan mem-barter hal yang paling berpengaruh dengan kehidupannya demi uang dan orang yang dia cintainya bersama jeon jungkook. . Apa alasan jungkook mau menukar perusahaannya demi seorang gadis?apakah ha...