Another Pain

1.9K 216 8
                                    

"Sampai jumpa. "

Hari minggu ketiga sejeong dirumah itu. Sekolah sejeong tentu saja libur jadi gadis itu ada dirumah dan baru saja mengantar taehyung sampai halaman.

Sejeong melangkahkan kakinya riang memasuki rumah besar itu.
Namun langkahnya terhenti kala melihat sekumpulan pelayan wanita berdiri dihadapannya dengan tatapan tajam.

"Ah, lihat. Ternyata perempuan jalangnya sudah datang. " ucap salah satu wanita disana dengan nada sarkastik.

Sejeong hanya bisa terdiam

"Ayo cepat ikuti kami!"

Salah satu pelayan mencengkeram lengan sejeong dan menariknya kearah gudang.

Mau tak mau sejeong mengikuti mereka.

Para pelayan itu mendorong sejeong ketembok gudang dan menendang tubuhnya.

Ini bukan yang pertamakalinya.

"Kenapa kalian terus melakukan ini padaku?!"ucap sejeong sedikit berteriak.

"Karena kau mengganggu Tuan Taehyung kami! "

"Harusnya kau sadar! Kau itu hanya dipungut! "

PLAAK

Sebuah tamparan keras mendarat dipipi sejeong.

Para pelayan itu kembali melancarkan aksinya. Mereka memukul, menjambak, dan menendang sejeong berkali-kali.

Gadis itu kesakitan.

Tapi terlalu lemah untuk melawan.

Para wanita tak berperasaan itu kemudian menyeretnya kearah kolam renang dibelakang rumah.

"Ayo sana bersihkan! Kau harusnya tahu diri disini. "

Sejeong mengambil satu-persatu daun yang jatuh ke kolam itu, menahan semua rasa sakit yang seakan berkumpul ditubuh ringkihnya.

Sebenarnya gadis itu juga takut berada disekitar kolam itu karena ia sama sekali tidak bisa berenang.Tapi Sejeong sangat tahu kalau ada harga yang harus dibayar atas apa yang telah diterimanya selama ini.

BYUURR

Apa yang gadis itu takutkan terjadi.

Seorang pelayan mendorong kuat tubuhnya hingga sejeong jatuh kekolam sedalam tiga meter tanpa tahu caranya berenang.

Nafasnya kini tersengal-sengal.

Sedikit demi sedikit kakinya mencapai dasar.

Hingga tubuhnya sudah tak bisa mencapai permukaan lagi.

Gadis itu ketakutan.

Ah, apa hidupnya hanya sampai disini?
.

.

.

.

Taehyung terlonjak kaget saat menemukan tubuh sejeong hampir tenggelam dikolam renang.

Bergegas mengangkat tubuh mungil gadis itu ketepi dan memberikan pertolongan pertama padanya, sebisa mungkin.

"Sejeong! "

Kaus gadis itu kini agak tersingkap dan menampilkan perut sejeong yang penuh lebam dan bekas luka.

Taehyung cukup kaget melihatnya,tapi ia memilih menyelamatkan nyawa gadis itu dulu dengan berusaha mengeluarkan air dari tubuh gadis itu.

Tanpa peduli tubuhnya yang basah padahal pria itu harus menghadiri rapat dan hanya pulang sebentar untuk mengambil berkas yang tertinggal dikamarnya.

My Little Sister | Taehyung & SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang