04 - HMMM?

739 48 0
                                    

Happy reading yeorobun~
.
.
.
.
.
.
.

Setelah film berakhir, jimin memamggil lisa dan rose. Ya, hanya sekedar nyapa aja. Sekalian dah ngajak makan, biasalah sebagai abang yg baik.

"Lisa ya." panggil jimin ke lisa.

"Mwo? Ah, jiminie oppa." kata lisa ramah. Tapi, dia hanya memperhatikan mata jimin, dia tak memperdulikan taehyung yg lagi ngambek.

"Lisa ya, kau sudah makan?" tanya jimin membuka pembicaraan.

"Tadi sudah oppa. Tapi, aku dan rose sekarang lapar lagi hehe..." cengir lisa. Jimin melihati rose yg dari tadi menggandeng tangan lisa. Rose yg dilihati pun jadi salting.

"Oppa mau makan?" tanya lisa lagi.

"Ah, iya. Aku juga lapar, ayo kita makan. Taehyung kau mau makan apa?"

"Aku mau makan lisa." jawab taehyung sambil mempoutkan bibirnya.

"Yak! Dasar mesum. Buang pikiranmu itu. Jangan sampai aku menamparmu taehyung." kata jimin sambil memukul lengan taehyung.

"Makan lisa? Maksudnya apa?" tanya rose dengan wajah polosnya. Ya, lisa yg duperlakukan seperti itu jadi malu. Ya, anulah ya kan. Tae suka pengen khilaf deket lisa.

"Ahaha... Gk kok rose bukan apa - apa." kata jimin berbohong. Ya, biar rose gk jadi korban keyadongan tae.

"Owh, yaudah. Kita jadi makan ga nih? Aku udah laper banget nih." kata rose.

"Ah, iya. Yaudah let's go!" kata lisa penuh semangat.

Merekapun pergi ke restoran jepang. SHUSITEI, nama itu membuat rose jadi semakin lapar dan tak sabar.

Merekapun masuk dan memesan makanan. Ya, rose sekarang sudah sangat lapar dan ingin mencicipinya.

  🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴

Makanan nya pun datang. Rose pesan shusi, Lisa memesan onigiri, Jimin pesan Salmon teriyaki, dan Taehyung hanya pesan green tea.

.............................................................

Mereka selesai makan. Lalu berniat akan pulang. Tapi, Taehyung malah ngambek gk jelas. Minta pulangnya berduaan ama lisa. Hadeuh.....

"Yok tet pulang." -jimin

"Gk mau!" -taehyung

"Ayok tet." -jimin

"Gk mau. Gue maunya pulang berdua ama lisa." -taehyung

"Mesum lo tae!" -lisa

"Kan cuma sama elo aja mesumnya. Soalnya lo body goals banget lis. Pen khilaf gue." -taehyung

"Biarin aja oppa jim. Biar kita bisa pulang ke rumah masing2 dengan selamat. Biar aja lisa ama taehyung, rose bisa pesen Go-Car kok." -rose

"Eh, pulang ama gue aja rose. Biar gue anter ke rumah lo." -jimin

"Tapi oppa, aku bisa pulajg sendiri. Gk usah oppa antar." -rose

"Gak terima penolakan." -jimin

"Oppa! Lisa gk mau sama taehyung. Dia mah mesum. Kalo lisa diapa - apain ama dia gimana?" -lisa

"Udah, nanti kalo dia ngapa - ngapain lu, dia gue suruh tanggung jawab. Tenang aja. Yaudah ayok pulang." -jimin

Mereka pun pulang denga lisa dan taehyung jalan kaki. Rose dan jimin naik sepeda motor.

............

"Lisa." panggil taehyung pada lisa.

"Hmm?" tanya lisa tanpa menoleh.

"Aku... Gk pengen nyium kamu tadi. Tapi kamu bikin aku gemes aja gitu. Apa pun yg kamu lakuin bikin aku gemes. Maaf udah lancang." jelas tae pada lisa. Tapi lisa hanya diam seribu kata.

Lisa ingin marah. Tapi, tak mungkin juga dia marah sama taehyung. Taehyung udah baik sama dia. Jadi ya... Apa boleh buat?

"Aku juga tau lis kamu di bully sama temen kamu di sekolah. Aku selalu pengen nyamperin kamu. Tapi, minnie malah narik kasar tangan aku. Bukan aku lemah tak melawan. Tapi... Aku sudah berusaha melepaskan diri. Semakin aku berontak, disitulah dia akan semakin menempel padaku. Maaf..." lisa menoleh saat mendengar penjelasan taehyung. Dia gk nyangka kalo dia peduli denganya.

"Hmm... Gk apa." ucap lisa pasrah.

"Kamu cantik lis." ucap taehyung kepada lisa.

"Gombal banget lo tae." sangkal lisa.

"Aku jujur." tae memegang pundak lisa. Lisa hanya diam membisu.

"Kamu tau? Selama ini kalo aku ada di deket kamu... Rasanya pengen banget nyubit pipi kamu. Kamu lucu banget. Aku selalu mendam rasa cinta aku yg makin membesar setiap harinya. Aku cinta sama kamu lis. Kamu ma—" ucapan tae terpotong saat lisa meletakan jari telunjuknya di bibir tae.

"Maaf. Aku tau kamu cinta sama aku tae. Tapi aku belum siap. Gk apa kan kalo aku gk jawab sekarang?" ucap lisa takut - takut.

"Gpp kok lis. Aku siap nunggu buat denger jawaban kamu. Yg penting ayo kita pulang dulu yah. Mau aku gendong?" tanya tae kepada lisa.

"Emh... Aku berat loh tae. Nanti kamu capek." kata lisa ragu karena tae sudah berjongkok membelakanginya.

"Kalo aku bilang naik, kamu harus naik. Kalo kamu gk naik aku cium nih." ancam tae pada lisa. Ya gak ngancam sih, tapi cuma cara supaya dia naik.

"Nyebelin." kata lisa lalu lisa naik ke punggung taehyung. Lalu taehyung berjalan sambil menggendong lisa.

Tak lama kemudian lisa gertidur di pelukan taehyung. Ya taehyung dengan sigap memper-erat gendongannya. Takut akan lisa jatuh dan terluka.

Sementara itu dengan rose dan jimin.......




Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana guyw? Maaf kalo kurang panjang. Aku akan berusaha lebih baik. Kalian tenang aja ya. Stay tuned terus disini. Bye.... See you next time......😘😘😘

I SMILE FOR YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang