Rose akhirnya sampai di kost-annya. Terlihat lisa sedang nangis dalam pelukan taehyung.
"Lisa." panggil jimin ke lisa. Lisa menoleh dengan mata sembabnya.
"Lo kemanain rose?" lisa meninggalkan embel - embel 'oppa' pada jimin. Dia seperti marah, tapi tak terlihat.
"Maaf. Dia nginep di rumah oppa semalam. Dia ketiduran, karena gk tau rumahnya di mana jadi oppa bawa pulang." kata jimin bersalah. Jimin tau aura gelap lisa. Dia takut banget.
"Oppa kenapa gk telfon aku?" tanya lisa dingin. Tapi, cairan liquid bening itu masih menetes dari matanya. Taehyung pun dengan sigap menenangkanya.
"Oppa gk kepikiran sampe situ." ucap jimin jujur. Memang dia gk mau bohong karena kalo bohong bisa - bisa jihoon mantan pacar lisa yg masih sayang sama lisa itu, nyumpelin kolor temennya yg namanya ong. Anjay😂😂😂
Lisa diem aja gk ngebales jawaban jimin. Dia cuma lagi fokus melihat ke bawah. Jimin pun cuma berisyarat pada taehyung.
'Dia kenapa tae?'
'Gk tau gue bro'
'Dari kapan kayak gitu'
'Dari tadi malam'
'Kok bisa?'
'Nangisin rose semalaman ampe gue nginep disini. Gue suruh tidur, tapi dalam tidurnya sambil nangis sambil ngigo.'
'Owh. Gk lu apa2in kan si lisa?'
'Ya kagak lah bro. Belom sah'
Tiba - tiba rose masuk dan meluk lisa. Lisa cuma matung aja waktu rose meluk dia. Kakinya lemes gk sanggup berdiri.
"Lisa maafin gue gk pulaang semalem. Gue ketiduran lis. Maaf yah." kata rose sambil ber-agyeo. Lisa melepas pelukan rose. Dia malah duduk dilantai sambil nunduk kek orang sengklek.
Ternyata lisa demam dan hampir pingsan. Taehyung dengan sigap nahan badannya lisa.
"Lisa kamu kenapa?" taehyung panik setengah mati pas lisa udah bersandar lemah di dadanya.
"Tet, aku mau pulang." tae gk ngudeng sama omongan lisa. Dia bingung. Tapi, ini perasaanya gk enak.
"Pulang gimana lis?" tanya taehyung bingung.
"Aku gk sanggup lagi. Aku mau ke thailand. Aku gk sanggup buat hidup lagi tet. Biar aku mati di thailand aja tet." lisa ngomong mulai ngawur.
"Lisa lo kenapa?" rose mulai panik dan memegangi kepalanya. Lisa tiba - tiba aja pingsan. Semuanya langaung heboh. Mereka nganter lisa kerumah sakit langsung pakai mobilnya bang mino tetangga lisa.
.......
Dirumah sakit
Seorang pria dengan seragam serba putih kayak kunti versi cowok keluar dari ruangan tidur eh salah maksudnya kamar pasien. *garing anjir
"Gimana calon masa depan saya dok? Calon ibu dari anak - anak saya dok?" tanya tae alay. Jadian aja belom tapi keternya selangit.
"Alay lo bangciat –__–" protes jimin karena malu banget di liatin orang banyak.
"Kalian keluarganya?" tanya dokter yg di jasnya terdapat bed nama bertuliskan "DAESUNG".
"Ya iyalah dok, masa kita ini pembantunya. Jelas - jelas keluarganya." kata si taehyung alay bin heboh. Dokter tersebut cuma pasrah aja.
"Ayo ikut saya." kata dokter tersebut.
Mereka mengikuti dokter tersebut. Taehyung udah pengen banget nonjok mukanya si dokter. Ngomong aja di rahasiain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SMILE FOR YOU [END]
De Todo" sahabatku adalah keluargaku " seperti itulah rose menganggap lisa. bagaimana kisahnya yuk simak. jan lupa vomment ya guys!!!