Happy reading yeorobun~
.
.
.
.
.(
Putar lagu "stay - blackpink" biar makin mantep)
Lisa pulang ke kost-annya diantar oleh sehun. Sebentar lagi mereka akan sampai. Rose juga sedang menunggu bus untuk pulang ngelihat kondisi lisa, sehun sudah memberi tahu kan rose.
Di mobil~
"Sudah merasa lebih baik?" tanya sehun pada lisa yg dari tadi hanya diam saja.
"Hm... Lumayan." jawab lisa singkat. Iya dia memang sakit hati sekali tapi... Ia berusaha untuk tetap diam.
"Maaf..." kata sehun. Lisa menoleh ke sehun yg sedang menunduk. Lisa menaikkan satu alisnya yg menandakan ia sedang bingung.
"Gara - gara gue lo jadi berantem ama si alien. Maaf banget. Harusnya tadi lo biarin aja gue dihajar sama tae." ujar sehun bersalah. Lisa kemudian mengingat - ngingat sebentar apa yg terjadi saat ia bangun.
Lisa menghela nafasnya panjang.
"Hunnie... Tae masih semester 4, lah gue udah mau tamat. Dan... Dia juga minta gue pergi kan dari kampus. Ya... Gue sih juga memang udah mau lulus. Lagian kan dia udah ngusir gue. Take it easy hunnie..." jelas lisa yg menyebut nama sehun dengan hunnie. Sehun merasa seperti di perhatikan ato lebih tepatnya di notice sama lisa.
"Tae itu mahasiswa abadi. Jadi gue udah mau tamat dia belum. Apa lagi dia sempet ngulang ntah berapa kali. Hadeuh.... Udah ah gk usah bahas itu lagi. Jadi pengen ngekeh." ujar lisa sambil tersenyum tipis. Bahkan Sehun sampai berdebar, padahal hanya senyuman biasa.
Tak lama setelah percakapan itu mereka sampai di kost-an lisa dan rose. Sehun membantu membopong lisa ke dalam.
"Hunnie... Mau minum apa?" tanya lisa dengan senyum khasnya dan mata sembabnya. Meskipun begitu ia tetap terlihat perfect.
"Ah, air putih aja. Gue gak mau lo repot. Nanti kalo lo nge-drop lagi gimana?" tanya sehun dengan muka sok manja.
"Ehe... Ngena banget ya hun. Makasih lah udah mau bantuin. Tapi sindirannya itu loeh. Ngena banget gitu." dengan nada bicara sok ok nya lisa berhasil membuat sehun tertawa ngakak.
Tak lama rose pulang. Dia langsung nge- dobrak pintu kost. Untung aja gak rusak. Klo rusak bisa berabe urusannya.
"Lisaa! Lo kagak kenapa - napa kan ya?" rose heboh sendiri. Lisa cuma tertawa geli melihat ekspresi khawatir rose.
"Enggak kok rose cuma... Ya~ mata gue dan perasaan gue aja lah yg emh... Emh... U know lah." lisa ngekode kalo ada masalah. Jadi kayak suka kode - kodean gitu ya.
"Ada masalah apa? Plies kasih tau." rose lebih khawatir dari tadi. Ia tau kalau ini bocah ada senget - senget nya. Ada masalah kadang malah seneng. Padahal mah tadinya nangis.
"Pertengkaran kecil aja lah ama alien." lisa nge kode lagi. Kayak jones ae lah ngode mulu.
"Iya tapi kok ampe nangis?" rose mulai menyiapkan telinganya. Lisa menarik napasnya panjang lalu bercerita.
"Huuh... Jadi tadih gini bla bla bla bla (malas ngetik. Harap maklum)"
Lisa bercerita semuanya tentang apa yg di ucapin sama tae. Apa inti dan titik permasalahan.
"Owh... Nganu toh. Yo wes besok lo gk usah ketemuan lagi ama dia. Hun, kita kan mau lulus nih, tolong ya jagain lisa. Gue percaya ama lo. Jagain dia selama bulan - bulan terakhir ini ya hun?" sehun mengangguk mengiyakan perintah rose.
"Makasih ya hunnie..." lisa tersenyum lebar karena sehun sudah mau menjaganya.
"Sama - sama." kata sehun sok malu - malu. Padahal mah seneng bisa di panggil hunnie.
Tbc
.
.
.
.Gaes ini tuh rose dipindahin ke korea untuk 1 semester. Tapi, ada keterlambatan jadwal.
Maaf ya, taehyung itu aku buat disini jadi mahasiswa abadi. Bukan lisa jadi noona ya, tapu emang si tae ngulang mulu.
Hehe... Sengaja biar ada orang ganteng jadi mahasiswa abadi.
Keep vomment ya gaes~
KAMU SEDANG MEMBACA
I SMILE FOR YOU [END]
Random" sahabatku adalah keluargaku " seperti itulah rose menganggap lisa. bagaimana kisahnya yuk simak. jan lupa vomment ya guys!!!