07 - JAHAT

528 37 0
                                    







Hari ini rose dan lisa sudah masuk kuliah. Lisa seneng banget karena bisa ke kampus lagi. Udah lama banget gk ke kampus bikin lisa kangen.

Lisa dan rose berjalan ke kelas mereka. Tapi, mereka malah dihadang oleh soyeon dan soojin.

"Heh, lo berdua! Lo kok sekolah lagi?" kata soojin sok nanya.

"Hadeuh, soojin, lo masa gk tau sih kalo si cewek blonde ini tuh gila. Ya jelas dong gk sekolah." kata soyeon ketus. Rose hanya menahan amarahnya agar tidak memukul keduanya.

"Owh gitu ya. Nah sekarang, lu udah waras? Heumm... Kok lu bisa gila sih?" sindir soojin. Padahal semua ini berawal dari depresi lisa. Ya itu berasal dari perbuatan mereka.

"Just go away from me." lisa mulai buka suaranya. Soyeon dan soojin awalnnya terkejut, namun kemudian mereka malah menjambak rambut rose dan lisa.

Semuanya langsung heboh misahin mereka. Ya, mereka jambak - jambakan sekarang. Untung gk pitak tuh kepala.

Untungnya mereka bisa di pisahkan. Kasihan banget ya, baru aja masuk sekolah udah pada berantem, hadeuh....





"Minnie-ya!" panggil lisa pada minnie yg sibuk dengan laptopnya itu. Ntah apa yg ia kerjakan, mungkin sangat penting.

"Ya! Jangan berteriak seperti itu." kesal minnie pada lisa. Ntah dia PMS ato apa sekarang ia menjadi lebih kasar terhadap lisa.

"Maaf. Hehe... Aku mau bilang sesuatu nih. Eum... Kalo kita saha–" omongan lisa dihentikan oleh minnie.

"Langsung ke intinya saja." kata minnie dingin. Lisa pun langsung saja berpikir. 'Ada apa dengan minnie?' itulah yg ada di pikiran lisa.

"Eumm... Kenapa kau tak menjengukku di rumah sakit kemarin?" tanya lisa sedikit takut. Minnie menghela nafasnya panjang. Lalu dia menatap lisa.

"Kau tahu? Aku ini sedang sibuk. Aku lelah, tolong jangan buat aku berkata kasar. Maaf tak menjenguk." ujar minnie pada lisa. Minnie belakangan ini merasa terganggu sekali dengan lisa.

"Owh..." minnie pergi meninggalkan lisa. Lisa hanya berpikir kenapa minnie berubah?

"Kau tahu? Aku ini sedang sibuk. Aku lelah. Tolong jangan buat aku berkata kasar. Maaf tak menjenguk."

Jadi minnie terganggu olehnya? Heum... Bisa dibilang iya. Sepertinya minnie benar - benar lelah.

'Minnie kelelahan. Tak seharusnya aku meng-ganggunya. Apa aku belikan cokelat panas saja? Ah pasti dia tidak mau. Jadi aku harus apa sekarang?" lisa bingung dengan dirinya. Tak tahu harus apa. Dia selalu berpikir ada apa dengan minnie.









Tbc
.
.
.
.
.
Gimana guys? Bagus gk? Maaf kalo jelek dan typo bertebaran. Next, aku akan lebih baik lagi.

Jan lupa keep vomment...

I SMILE FOR YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang