13 - AKHIR DARI HUBUNGAN

462 21 0
                                    

Happy reading yeorobun~

.
.
.
.
.
.

Taehyung sudah berada di kamarnya. Ia sangat lelah sekali. Lelah akan semua yg terjadi.

Ia merebahkan bandanny di kasur dan mencoba untuk tidur. Ketika akan terlelap, notifikasi sialan itu mengganggunya.

Dan ternyata itu notifikasi chat dari lisa.

"Aish... Untuk apa lagi ia menghubungi ku." taehyung sangat kesal. Ia membuka is chat tersebut.

Lalalalisa_m
Taehyung, kalo lo udah baikan ama minnie, kabari gue ya!

Ini bukanlah hal yg menyenangkan. Berbaikan dengan gadis sialan seperti minnie butuh kesabaran. Apalagi minnie itu tipikal cewek - cewek yandere.

Taehyung langsung menelfon lisa.

"Halo."

"Iya halo. Apa lo dan minnie udah baikan?"

"Belom."

"Kan gue minta lo kabari gue kalo lo ama minnie udah balikan. Ngapain lu nelfon gue?!"

"Iya maaf. Gue mau nanya aja. Apa lo beneran pergi ke jeju?"

"Iya emang napa? Ada masalah buat lo? Huh?!"

"Bukan. Gue cuma mastiin lo ke jeju dengan selamat. Lo pergi pas liburan kan?"

"Iya. Dan libur cuma kurun waktu 2 bulan lagi. Gue bakal pergi dan gk akan kembali sesuai permintaan lo. Gue tutup ya! Bye!"



Kata - kata menyadihkan itu, terngiang - ngiang lagi di kepala taehyung. Secepat ini hubungan berakhir?

"Jika ini memang takdir. Jagalah lisa ya tuhan. Aku memohon padamu." do'a taehyung.












At 04.02 pm
Seoul flower garden

Lisa dan rose tertawa riya di taman bunga itu. Melihat orang PDKT - an yg hm... Gayanya cukup kaku.

"Apa seperti itu kau dengan jimin oppa?" tanya lisa pada rose. Rose pun semakin ngakak.

"Jelas saja tidak. Dia langsung menembakku. Oh iya. Aku lupa membalas perasaannya." kata rose dengan panik ia mencari hp nya.

"Buat apa?" tanya lisa heran. Rose cuma memberi isyarat akan menelfon jimin. Lisa pun mengangguk. Memerhatikan rose.

"Halo~"

"Halo ada apa menelfon?"

"Aku akan menjawabnya oppa!"

"Jjinja? Apa jawabanmu?"

"Aku jawab... Emh... Tidak oppa."

"Wae? Kau tak menyukaiku?"

"Bukan begitu. Tapi aku memang tak ingin pacaran oppa. Yasudah aku tutup telfonnya ya!"

Tuuut~ tuut~

"Why not?"tanya lisa heran pada rose.

"Pacaran mengganggu ku dalam belajar." jawab rose santai.

"Ah iya. Setelah tamat aku akan liburan ke jeju. Lalu akan pulang ke thailand." kata lisa mengingatkan rose.

"Ah, aku semalam menerima telfon dari ayahmu. Mereka tak di thai. Mereka di Newzie. Apa kau mau pulang bersama ku?" tanya rose. Lisa pun berfikir sejenak. Bingung harus jawab apa.

"Hm... Yasudah. Aku ikut. Mulai detik ini kita harus berjuang keras agar lulus. 4 tahun kuliah harus lulus S1." kata lisa semangat yg diangguki setuju oleh rose.























Tbc
.
.
.
.
.

Beberapa chap lagi tamat. Kira - kira 6 ato 5 lagi.
Maaf kalo cerita ini gaje.

Tenang gaes. Aku bakal buat cerita baru lagi. Judulnya emh... Ada deh. Tapi mungkin dah pernah aku upload tapi aku unpub lagi. Hehehe... Semoga suka nantinya guys.

Keep vomment guys!!!

I SMILE FOR YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang