19 - MARRIED

787 20 1
                                    


Rose dan jimin sudah menjalani masa pdkt nya hampir 1 tahunan. Ya, rose kerja satu kantor sama lisa. Mereka kompak seperti dulu. Memang selalu akur sih sebenarnya.

Tapi sekarang lisa sedang menangis. Yup, menangis karena senang. Terharu sekali melihat sahabatnya, kini tengah memakai gaun pengantin yg melilit tubuhnya dan tataan rambut yg membuatnya semakin cantik dengan mahkota di kepalanya.

"Jangan menangis. Kau pikir aku akan meninggalkanmu setelah menikah? Tidak akan pernah lisa. Kau ini cengeng sekali sih." kata rose sambil memeluk lisa. Memang rose sih senang bisa bersatu dengan kakak kelasnya yg ia sukai dan memang sangat sulit dilupakan dalam jangka 1 hari.

"Aku... Hiks... Tidak cengeng. Kau ini. Aku gadis kuat. Cuma aku bahagia melihatmu bisa menikah. Dan sebentar lagi aku akan menyusulmu.... Hiks.... Beri tahu aku jika kau kenapa - napa. Okay?" lisa memper erat pelukannya. Rose membalasny lebih erat. Ia mengangguk seraya mengelus rambut lisa.

"Kau menangis karena tak ada calon? Hihihi..." rose tertawa kecil sehingga membuat lisa sebal.

"Ah, kampret lu. Selama ini gue tuh udah pacaran ama sehun. Lo mah kamvret banget bilang gue kagak ada calon." kata lisa sebal. Rose terbengong mendengar omongan lisa.

"Huh? Pacaran? Sejak kapan?" kta rose. Lisa menampilkan senyum smirknya.

"Sejak kita sampai di sini. Jimin mah kagak ada apa - apanya. Lo dan jimin dijodohi. Lah gue. Dia mah udah lama ngelamar gue dan nemui dady gue dengan beraninya." kata lisa bangga. Rose mendengus sebal mengingat dulu lisa menolak gk mau kenalan ama sehun.

"Yaudah serah lo. Sekarang lo dandan lagi gih. Makeup lu luntur gara - gara air mata lo itu. Noh elap - elap." titah rose sambil memberikan kotak tissue.

Lisa mengelap makeup lunturnya lalu kembali menata makeupnya. Merapihkan rambutnya. Dan juga mengganti bajunya yg sudah kusut dengan dres polkadot merah dan sepatu bot seujung betis berwarna hitam. Cantik sekali.

Rose pov on.

Gue udah bersiap - siap. Dady gue udah gandeng gue dan siap nganter gue ke altar.

Pintu terbuka. Gie dan dady gue jalan dengan sopan. Oh, jangan lupakan semua sorot mata yg mandang gue takjub. Bahkan sekarang gue bisa lihat lisa nangis lagi di pundak sehun. Sehun dengan sigap menenangkan lisa.

Ah, romantis banget sih sehun. Cweet banget.

Gue udah sampe di altar. Dad udah ngelepasin gue. Gue berdiri di depan jimin. Si pendeta melihat kami bergantian.

Kami pun mengucapkan janji suci kami.

Setelah mengucapkan janji suci kami. Semua orang riuh meminta kami untuk berciuman.

"Ciumm.... Ciumm.... Wooo ciumm... GPL.... Woo..." suara heboh lisa itu terdengar sampai ke telinga ortu gue.

Kami pun berciuman menandakan kami sudah sah sebagai suami istri. Memang inilah akhir yg bahagia.







Sekarang adalah resepsi pernikahan. Kami sibuk menyalami tamu yg datang. Meskipun lelah tapi ini harus kami jalankan.

Lisa menggandeng sehun dan datang ke tempat kami.

"Ah, udah sah neh.... Jan lupa ya oppa bikin baby nya hehe..." omongan lisa membuat pipi gue nge blush. Emang sih gue lupa. Gue harus ngelayanin si jimin bantet ini.

"Apaan sih lo. Masih kecil juga. Tau apa lo?" protes jimin. Lisa tak mau kalah dan akhirnya mereka berdebat.

"Ih, gue ingetin kagak mao. Emang lo kagak pengen nganu gitu oppa?"

"Pengen tapi suara lo jangan keras - keras anjir. Malu gue."

"Mereka kan gk ngerti bahasa korea goblok."

"Oh iya ya. Lupa babang ganteng."

"Cih sok ngaku - ngaku lo."

"Emang iya kok. Nah lo bilangin gue buat making baby. Nah loh. Lo juga bakal nganu kok ama sehun tenang aja."

"Apaan sih lo gaje."

"Ih, sok sok an lo. Palingan lo mau kan. Eleh... Banyak bacot lo. Sehun kalo lu udah nikah ama nih bocah lu mainnya langsung kuat aja."

"Kasihan atuh."

"Ih, kan dia istri lo. Ya harus sanggup lah melayani elo ampe pagi. Kalo perlu dia punya baju lu sobek aja dah."

"Apaan lagi dah lo. Gue tampol gleper lo."

"Udah sayang. Gk usah dengerin ah. Nanti aku pelan kok. Hehe..."

"Apaan sih. Udah ah. Yok pulang aja. Kita pamit bye..."

Lah mereka pergi gitu aja. Semvak jadi takut kan gue nanti malam. Aaa kamvret dah si lisa.




09.24 pm

"Kamu udah selese mandi?" kata si jimin. Gue agak sedikit ngeri ah dengernya.

"Hm." jawab gue. Gue udah begetar takut. Terus dia meluk gue dari belakang. Nyiumin leher gue. Anjay. Geli tau cuk.

"Ayo... Let's making a baby..."

Dan dengan begitu kami pun melaksanakan tugas di malam hari ini.....

Maaf bagian di sensorr... Hanya gue dan suami gue yg boleh tau.















Tbc
.
.
.
.
.

Hai~ maaf yah membuat kalian agak menunggu - nunggu. Jangan lelah menunggu aku up yaw... Dan bentar lagi ini tamat.... Huu... Good bye kawan - kawan....

Keep vomment and see you later guys....

I SMILE FOR YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang