16 - HAL BIASA

359 21 1
                                    

Happy reading yeorobun~

.
.
.
.

Di pagi hari yg cerah ini, rose bangun lebih awal dari pada lisa. Dia melihat lisa yg tertidur pulas disampingnya meskipun dengan mata sembab-nya.

Rose menghela nafasnya panjang. Dia melihat lisa sekali lagi, lalu melambaikan tanganya ke arah wajah lisa. Tak ada pergerakan, lisa benara - benar pulas. Rose pun bangkit dan segera masuk ke kamar mandi.

Tidak lama setelah rose masuk kamar mandi, lisa terbangun dan mengucek matanya. Dia mencari rose yg sudah tak ada di tempat tidur. Tapi, ia baru tau ketika suara air terdengar dari luar yg menandakan rose sedang mandi.

Dari pada membuang waktu dengan tidur lagi, lebih baik lisa memilih baju yg akan ia kenakan untuk jalan - jalan satu harian ini.

Ia menyediakan kemeja berwarna biru donker, dengan rok berwarna putih, sepatu putih, dan juga topi baret.

Lisa mengambil hp nya lalu duduk di ujung tempat tidurnya. Ia memeriksa notifikasi chat dari temannya.

Soojin
Kemarin

Lisa...

Lisa ya!!

Bagaimana liburannya? Apa menyenangkan?

Gue dengar taehyung dan minnie juga sedang di jeju. Apa lo liat mereka juga di jeju?

Today

Iya gue ketemu dia. Pacarnya itu loh nyari gara - gara banget. Pen gue bacok ae. Untung gue masih punya hati.

Lisa mematikan hp nya setelah membalas chat soojin. Dan bersamaan itu juga rose keluar.

"Oh, lo udah bangun? Gue pikir lo masih molor." kata rose. Lisa menampilkan muka sebalnya kepada rose karena merasa tersindir dengan kebiasaan bangun siangnya. Rose cuma terkekeh geli.

"Eh, ini baju lo? Mau kemana lo?" tanya rose karena melihat pakaian yg disiapkan lisa tadi. Lisa pun menoleh dan tersenyum.

"Ah, gue mau jalan - jalan. Semalam udah ke pantai, sekarang kita harus pergi ke tempat lain dong." kata lisa. Rose mengangguk paham lalu mencari bajunya. Lisa pun masuk dan mandi.

Beru saja rose selesai memakai bajunya, lisa sudah keluar dengan rambut basahnya.

"Yawla, lis. Lo serius ini? Cepet bener dah lo mandi." ucap rose heran. Lisa cuma nyelonong tanpa menghiraukan omongan rose. Lisa secepat mungkin menyelesaikan dandananya.

Memang lisa ini terlalu cepat bersiap - siap. Rose baru saja manaruh spon bedakny di wajahnya yg belum ada make up itu, eh ternyata lisanya udah selesai make up.

Lisa memang gk terlalu berlebihan make upnya. Cuma bedak tipis, liptint, dan sedikit eyeliner. Rose pun sama. Tapi rose membutuhkan waktu ½ jam untuk menyelesaikannya.


Skip

Rose dan lisa sampai di sebuah restoran di dekat pantai yg indah. Restorannya sih biasa saja, tapi restoran itu memiliki keunikkan sendiri bagi mereka.

Mereka memesan makanan dan makan sambil melihat kearah pantai.

"Indah banget ya lis. Jadi pengen main ke pantai lagi." kata rose. Lisa masih sibuk dengan makanannya. Seperti enggan berbicara karena terlalu keberatan akan makanan.

"Ah! Segar.... Huh~ kita kan sudah kepantai. Apa lo mau kesana lagi? Jika iya, gue janji nanti malam kita akan makan ikan bakar di dekat pantai sana." ujar lisa. Rose mengangguk cepat mendengar tawaran lisa. Lisa tersenyum senang melihat temannya ini terobsesi bila mendengar hal yg berbau makanan.

"Yash... Abis ini kita keman lis?" tanya rose. Lisa tampak berpikir sejenak.

"Ah, bagaimana jika ke aqua planet dan camellia hill?" tanya lisa. Rose mengangguk setuju dengan lisa. Ia berfikir ia bisa berfoto ria disana.

"Ide bagus lis. Ayo cepat kita kesana." ucap rose bersemangat. Lisa cuma geleng - geleng kepala melihat rose yg terlalu heboh ini.












Tbc
.
.
.
.

Maaf ya cuma sedikit. Lain kali akan aku buat lebih banyak. Doain semoga gk sibuk ya gaes.

Keep vomment and see u later~

I SMILE FOR YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang