Happy reading yeorobun
.
.
.
.Setelah mengerjakan skripsi berhari - hari, akhirnya selesai. Rose dan Lisa senang sekali karena skripsi mereka sudah selesai.
Sekarang saatnya untuk mempresentasikannya. *maaf gue belom kuliah jadi kagak ngerti.
Mereka masuk ke ruang dosen dengan sangat deg - deg an. Takut jika skripsi mereka di tolak.
Tapi, mereka lega setelah skripsi mereka diterima. Dan, itu artinya mereka lulus. Mereka sangat senang.
"Yash, akhirnya skripsi yg gue kerjain ampe begadang keterima juga akhirnya. Wuuu.... Seneng banget gue!!" lisa sangat bersemangat karena skripsinya di terima dan itu membuat teman - temannga yg harus mengulang menjadi iri.
"Ih, udah ah. Kasian tau yg gk keterima. Iri mereka." kata rose mengingatka kepada lisa. Lisa cuma nyengir kuda.
"Kita ketempat minnie yok!" ajak lisa. Rose masih ragu. Takut kalo minnie macam - macam.
"Gk usah ragu. Gue sekarang udah kuat dan gk kayak lisa yg dulu. Cupu, lemah, jelek, dan cengeng. Gue udah berubah rose." lisa meyakinkan rose. Rose pun pasrah dan ikut apa yg lisa mau.
Mereka jalan ke kelas minnie. Ya, minnie mengulang karena skripsinya itu dia buat dengan mengarang bebas. Jadi... Wajar aja sih.
"Minnie." panggil lisa. Minnie pun menoleh dengan muka malasnya.
"Apa sih?" jawab minnie ketus. Itu membuat lisa sedikit kaget. Tapi tak mengurungkan niatnya untuk menemui minnie.
"Minnie-ya! Apa lo udah balikan sama tae?" tanya lisa. Minnie pun tersenyum.
"Iya. Udah kok." jawab minnie. Tapi, itu adalah senyum kemenangan atas menyerahnya tae pada minnie.
"Hm... Aku pamit ya." lisa mulai ragu untuk bilang itu tapi ya dia harus bilang.
"Pamit? Lo mau kemana?" tanya minnie heran. Dia sih senang kalo lisa pergi, tapi kan dia juga gk boleh kasar juga ama lisa. Kan lisa udah ngasih tae buat dia.
"Mau ke jeju. Abis tu ke Newzie." kata lisa. Minnie cuma ber'oh ria saat tau lisa akan pergi.
Padahal baru sebentar mereka bicara. Tapi, taehyung sudah datang dan menarik minnie menjauh.
Lisa cuma menatap dingin ke arah taehyung. Sementara taehyung memberengi lisa sebelum ia pergi menarik minnie.
Rose yg melihat tae memberengi lisa, langsung mengepalkan tangannya. Serasa ingin menonjok wajah taehyung.
"Rose udah jangan marah. Dia udah gila. Jadi, kalo kita bicara sama orang gila justru kita lah yg gila. Sudah ayo. Gue mau menemui soojin n soyeon." lisa menarik tangan rose untuk berkeliling mencari soojin dan soyeon.
Tak perlu waktu lama. Soojin dan soyeon terlihat keluar dari ruang dosen dengan wajah berbinar. Lisa pun langsung menghampiri mereka.
"Omo... Kalian lulus? Selamat ya!" ucap lisa kepada soojin dan soyeon yg sontak saja membuat mereka kaget.
"Gomawo. Lisa maafkan kami ya selama ini membullymu. Gue gak berniat membenci lo. Tapi, kami terpaksa melakukannya." kata soojin sambil memeluk lisa. Lisa pun mengelus punggung soojin dengan lembut lalu membalas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SMILE FOR YOU [END]
Random" sahabatku adalah keluargaku " seperti itulah rose menganggap lisa. bagaimana kisahnya yuk simak. jan lupa vomment ya guys!!!