Happy reading yeorobun
.
.
.
.
.
."Kamu mau gk jadi pacarku?"
"Eum... Rose gk bisa jawab sekarang. Rose gk tau. Mungkin rose butuh waktu untuk ini oppa. Oppa gk marah kan?"
"Ah, tidak. Tenang saja. Aku tidak marah. Akan aku tunggu."
"Gomawoo..."
Kost-an Rose dan lisa
"Lisaaaa......" rose pulang sambil berteriak. Lisa benar - benar heran dengan rose. Bisa - bisanya dia pulang teriak - teriak. Untung tetangga gk marah.
"Aish... Kenapa sih teriak - teriak? Bising tau." protes lisa. Rose cuma nyengir aja.
"Hehe... Aku ada berita loh. Kamu mau denger gk?" rose mulai tersenyum kegirangan.
"Eum... Gak enak kalo kita ngomongnya 'aku kamu'-an. Jadi, bisa gk ngomongnya tuh... Emh... You know lah." ucap lisa.
"Emh... Okeh. Gue ada berita nih. Lo mau denger gk?" ulang rose sekali lagi. Dia bener - bener semangat.
"Apaan dah?" lisa mulai heran.
"Gue... Ditembak ama jimin oppa!" rose teriak kegirangan. Lisa membulatkan matanya ketika rose ngomong gitu.
"Apa?! Aish... Lo jawab apa?" lisa mulai kepo sama rose. Kalo mereka jadian kan misi lisa tuntas untuk buat rose & jimin pacaran.
"Gue belom jawab. Gue bilang ama dia kalo gue gk bisa jawab, gue butuh waktu. Dah gitu ae." jelas rose sama lisa. Lisa malah terplongo mendengar jawaban rose.
"Emang nya kenapa sih?" tanya rose sok polos.
"What the... Emh... Rose lo tuh ih... Kok lo gk bilang 'iya' sih? Harusnya lo bilang 'iya' aja. Ish lo mah..." lisa bete sendiri karena keterlambatan berfikir rose.
"Woles bro. Jan macem orang kalah judi dong mukanya. Gue tuh belum siap pacaran." rose menjelaskan isi hatinya. Lisa menghela nafasnya panjang.
"Ok deh kalo gitu. Kapan lo bakal jawab? Secepatnya kalo bisa. Jan gantungin perasaan orang." lisa mulai berbicara seperti pakar cinta. Iya, kayak orang yg ngerti banget ama cinta.
"Aelah sante aja. Itu gampang. Btw, gue ada mau ngenalin lu ke temen cowok gue. Namanya sehun. Ganteng dianya." rose mulai mengenalkan temennya ke lisa.
"Aish... Udah deh. Gue gk pengen banget ketemuan ama si sehun sehun itu. Gua gk suka terlalu terobsesi ama anak cowok." lisa protes ama semua penawaran rose.
"Aih... Lo mah. Bener deh dia ganteng." rose semakin ingin lisa sama temennya si sehun.
"I'm sorry. Gue gk mau rose. Udah deh tidur aja yu!" lisa membaringkan tubuhnya di kasur dan tidur duluan.
Sementara rose cuma bisa geleng - geleng melihat sikap acuh lisa. Tapi, yasudahlah. Mungkin emang dia gk mau kenalan ama yg namanya sehun itu.
Andai lo tau lis kalo selama ini secara gk langsung sehun selalu ngelindungi lo semenjak lo di jambak sama soojin dan soyeon terus diacuhkan sama minnie. Sehun lebih peduli dari pada tae. Gue harap lo bisa milih lis. -rose
KAMU SEDANG MEMBACA
I SMILE FOR YOU [END]
Random" sahabatku adalah keluargaku " seperti itulah rose menganggap lisa. bagaimana kisahnya yuk simak. jan lupa vomment ya guys!!!