19

882 109 10
                                    

Tema: 3 pesan untuk 3 orang dalam sebuah karya.

***

Untuk Abi, maaf karena telah membuat kecewa. Atas keputusanku memilih jadi mahasiswa ketimbang abdi negara. Bukan tidak ingin meneruskan langkahmu, tetapi ada sebuah alasan yang tak bisa kuberitahu sekarang. Apapun itu, aku tetap anak Abi, kan? Tolong, perlakukan aku seperti anakmu. Jangan terus kau diamkan aku seperti ini. Janjiku, akan membuatmu bangga meski tidak dengan menjadi pengabdi negara.

Untuk Nadya, maaf jika sering telat menjemputmu. Alasanku sedang mencari calon istri memang benar adanya. Bukan karena aku lebih memilih wanita lain daripada dirimu, kita telah ditakdirkan bersama sejak dalam kandungan, kau akan tetap jadi prioritas meski sudah ada gadis kecil yang akan memanggilku ayah nantinya.

Untuk Maura, saya tahu kamu berasal dari keluarga kalangan atas. Terlihat dari mobil keluaran terbaru yang dikendarai oleh seorang sopir, ponsel genggam yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja hingga caramu berpenampilan. Saya tahu, keluarga kamu tidak akan mengizinkan anaknya menjadi seorang Istri Prajurit. Maka, kamulah alasan saya tidak menjadi seorang tentara, setelah adik kembar saya.

Karena cinta, perlu perjuangan, kan?

- yth Vergio A.

A/N

WKWKWKWK🤣🤣🤣🤣 GIO ALAI

Tulisan Sebutir Cilok: NPC's 30 Days Writing ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang