Kacau

1.6K 150 3
                                    

Urusanku dengan anak itu sudah selesai, laporanku pada Nara-san juga sudah selesai. Dan kehidupanku yang damai pun kembali.

Ku tarik nafas dalam dan sesaat menghembuskannya sambil tersenyum. Akhirnya semua kembali normal. Benar-benar pagi yang indah.

" Kawai "

Deg

Aku berbalik melihat ke arah suara.

" Arrgg "

" Senyum mu membuat hari ini semakin sempurna senpai "

Aku berjalan meninggalkannya dibelakang. Coba mengacuhkan keberadaannya.

" Baru sesaat aku senang dengan kedamaianku dia sudah muncul lagi " batinku menahan geram.

Saat kurasa cukup jauh meninggalkannya, aku berhenti sesaat dan menoleh ke belakang.

" Yes dia tidak mengikutiku " batinku senang.

Ku lihat jam tanganku, sebentar lagi jam pelajaran dimulai. Aku harus segera masuk kelas.

" Ohayo Hina-chan "

" Ohayo Ino "

Dan waktuku setengah hari ini kembali bebas.

" Hina-chan hari ini kita rapat kan? "

" Iya "

Aku dan Ino bersiap pergi menuju ruang Osis.

Srrtt

Semua anggota Osis sudah berkumpul dalam ruangan, begitu juga Nara-san.

" Permisi itu bangku ku " ucapku pada pria yang duduk ditempatku.

" Hee.. ini punya senpai "

Lavenderku membulat seketika.

" Kau! "

" Pantas rasanya berbeda saat duduk disini " senyumnya.

" Minggir "

Puk..puk..

Dia menepuk kedua pahanya seolah mempersilahkan aku duduk dipangkuannya.

" Ka- "

Aku kembali bungkam saat ku lihat semua mata mulai memandangku aneh sambil tersenyum seolah menertawaiku.

Sssrrtt

" Hyuga-san? " panggil Nara-san.

" Mencari bangku kosong "

" Hyuga-san aku tidak punya banyak waktu "

" Tapi- "

" Aku harus segera kembali ke klub "

Srrtt

Ku tutup kembali pintu itu.

" Oi Sasuke "

" Ha-i..ha-i.. "

Dia berdiri memberikan bangkunya padaku. Yes!

" Baiklah kita mulai "

" Sebelum itu, kenapa kau tidak menyuruhnya keluar " ucapku menunjuk pria itu di sudut ruangan.

" Abaikan saja "

" Tapi dia bukan anggota Osis "

" Penting? "

Aku bungkam seketika. Nara-san benar-benar marah padaku. Setelah semua dibicarakan rapat pun usai 30 menit kemudian.

" Hyuga-san tolong urus laporan yang belum selesai "

" Ha-i "

" Minggu ini adalah terakhir kalinya aku menjadi Ketua Osis, mulai minggu depan aku sudah tidak menjabat posisi ketua lagi "

RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang