“JO-SHU-AAAAAAAAA~ YE-HA-NAAAAAAA~” teriak Roa senang begitu Joshua sama Yehana datang.
Sambil terus melambai, Roa jadi gak sengaja nyenggol Wonwoo yang lagi minum, bikin Wonwoo tentu langsung ngomel. Padahal keduanya baru aja damai setelai diceramahin Nayoung, eh udah mau ribut lagi.
“Tsk,” seru Wonwoo sebal sambil ngusap bibirnya yang belepotan minuman yogurt.
“Sowry,” kata Roa sekenanya dengan wajah tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun, padahal udah numpahin hampir setengah minuman Yogurt Wonwoo.
“Bisa kalem gak sih lo? Kaya cacing kepanasan banget, heran,” komen Wonwoo sebal natap Roa sengit. Maunya Roa balas natap sengit, tapi karena kehadiran Joshua, jadi teralihkan.
“Kirain udah pada akur ini Tom and Jerry, masih pada suka berantem ternyata,” kata Joshua jadi ikut bergabung sama Yehana.
“Oyy, Joshua Hong, salaman dulu dong,” sambut Vernon jadi menjabat tangan Joshua. “Selamat yaaa, sebagai teman, gue ikut bangga.”
“Salaman apa nih, lebaran masih lama kayanya,” tanya Yehana kebingungan karena yang disalamin Cuma Joshua doang, dia engga.
“Iya ih, selamat apa ini? Emang Joshua kenapa sampe diselamatin gini?” tanya Sungyeon yang juga kebingungan. Habis, setelah mereka kelulusan dia bener-bener lost kontak gara-gara sibuk kan. Jadi gak tau apa-apa update-an terkini teman-teman sekelasnya.
“Selamat punya pacar ya Josh? Acieeeeeeee, akhirnya tidak jombs lagi,” celetuk Siyeon yang jadi dapat sambutan ramai dari yang lain.
“Mirror please, anda juga jomblo kawan,” senggol Aron bikin Siyeon jadi natap Aron sebal.
“Setidaknya gue pernah pacaran, gak kaya Joshua yang bener-bener murni jomblo, gitu maksud gueeeee,” jelas Siyeon sebel yang Cuma diangguki Aron, tapi setelahnya Aron malah cari perkara yang lebih besar.
“Iya iya, kalem dong ah, baru jomblo sebulan, besok juga yakin balikan lagi kok,” kata Aron ngungkit masalah mantan Siyeon. Tadi pas di motor Siyeon emang ada cerita dikit kalau dia putus (lagi) sama Jeno, pacarnya dari jaman SMA.
“Lo udah janji gak bocor ya, Ron,” seru Siyeon penuh penekanan sana sini dengan raut wajah tidak bersahabat sama sekali.
“Sorry, keceplosan,” kata Aron. “Jadi bung Joshua, apa benar anda sudah punya pacar?” Aron mengembalikan fokus pada Joshua daripada nanti dia habis dijambak Siyeon.
“Engga kok, gue gak pacaran,” jawab Joshua yang jadi dapat tatapan kasian dari temen-temennya. Seolah-olah predikat jomblo itu menyedihkan, padahal mah … (isi aja sendiri)
Joshua sampe sekarang masih jomblo bukan karena gak laku. Cewek sih banyak yang deketin, beberapa kali bahkan Joshua ikut kencan buta tuh bareng temen kampusnya. Cuma Joshuanya yang emang gamau.
Yaiyalah, orang Joshua tahu kok itu cewek-cewek deketin Joshua Cuma gegara hartanya doang, bukan karena pure sayang Joshua. Cewek matre mah ke laut aja sana. Nyelem bareng Megalodon.
“Terus kalau bukan pacaran, kenapa dong? Apa jangan-jangan lo mau tunangan atau Nikahan? Waoooooo,” kata Mingyu speechless.
“Ngawur lo. Pacaran aja engga, masa ujug-ujug nikahan,” kata Seungcheol jitak Mingyu.
“Ya kan langsung serius gitu maksud gue,” kata Mingyu merengut, bikin Woozi jadi pengen ikutan jitak Mingyu.
“Jadi Joshua nih kenapa sebenernya? Langsung to the point aja bisa gak? Gue males menebak-nebak,” kata Nayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernah Sekelas
Fanfiction[Seventeen × Pristin × Nuest] Duapuluh delapan orang, duapuluh delapan kisah. Start : 17 Juli 2018 🚫 Cerita ini akan tetap dilanjutkan namun sangat slow update 🛇