😑 i m n a y o u n g

653 85 10
                                    

“NAY, ngapain sih lo? Mainan hape mulu deh dari tadi gue perhatiin,” kata Baekho yang semenjak Nayoung pake headset, dia jadi sibuk sama hapenya, padahal yang lain lagi pada ngobrol-ngobrol melepas rindu.

“Iya nih, simpen dulu napa hapenya. Apa gak kangen lu sama kita-kita. Dari gue dateng main hape mulu,” sahut Aron jadi pura-pura sedih gitu :((

“Emang gak kangen,” jawab Nayoung sembari lepas headsetnya setelah sebelumnya ngepause tayangan yang lagi dia tonton lewat hapenya.

“Jujur banget lo,” komen Minki melirik Nayoung sekilas. Gak berani lama-lama karena takut diamuk Jonghyun. Temennya dari masih SMP yang sekarang jadi temen satu kosannya yang sampe detik ini masih suka sama Nayoung tapi gak berani ungkapin.

Soalnya Baekho yang tadi Cuma ngomong gue perhatiin ke Nayoung aja sama Jonghyun ditatap tajam. Apalagi kalau Minki berani natap Nayoung lama, bisa-bisa kehilangan tebengan seumur hidup dia.

“Lagi ngapain sih emang? Kok anteng banget lo?” tanya Woozi yang jadi kepo, ntah kenapa akhir-akhir ini hobi Woozi adalah ngepoin hidup orang.

“Pasti nonton acara yang mencari bola naga itu,” seru Seungcheol menyahut, tahu betul apa tontonan kesukaan Nayoung.

“Bola naga? Dragon Ball? Son Goku? Bulma?” tanya Woozi lagi.

“Bukan! Bukan Dragon Ball yang itu, ini tuh acara variety show korea gitu. Yang pemainnya Kang Hodong dkk,” jawab Seungcheol, lagi. Yang tentu sudah dapat dipastikan sekarang dia lagi ditatap ngeri sama oknum bernama Jonghyun.

“Oooooh,” seru Woozi jadi mengangguk, mengerti. “New West apalah itu kan?”

New Journey To The West,” koreksi Nayoung cepat-cepat karena gak mau orang salah sebut apa acara favoritnya.

“Oh, yang bikin Nayoung ketawa kaya orang kesurupan itu?” sahut Dokyeom jadi mengingat momen setahun lalu ketika Nayoung ketawa-ketawa sendiri di pojokan kelas.

“Iya, benul sekali,” sahut Kyulkyung mengacungkan dua jempol ke Dokyeom, yang bikin Dokyoem jadi tertawa bangga karena bisa ingat momen itu.

“Sumpah ya Nay, waktu itu lo serem banget!” lanjut Dokyeom sambil menggeleng dan buat ekspresi serius.

“Hah masa? Emang suara ketawa gue se-serem itu apa?” kaya Nayoung gak percaya, emang iya gitu suara ketawanya serem banget?

“Engga ah, engga serem. Lucu kok kalau kata gue,” sahut Jonghyun tiba-tiba asal nyeplos aja. Bikin beberapa pasang mata jadi ngelirik Jonghyun. Minki Cuma bisa jadi nyanyi dalam hati, ‘Ooo, kamu ketauan

“Iya, lucu banget sampe kita-kita ngeri, Nay. Nanti lagi kalau lo nonton itu coba rekam suara ketawa lo, pasti lo kaget,” sambar Seungcheol yang langsung ngebelokin arah pembicaraan.

Karena Seungcheol bisa menduga kalau gak dibelokin begini, endingnya pasti jadi bahan ceng-cengan. Tentu aja Seungcheol gak bersedia teman masa kecil nyampe remaja ((yang semoga nyampe tua)) yang dia jaga sedari lama didapetin cowok lain gitu aja.

Iya, Seungcheol juga suka sama Nayoung sama seperti Jonghyun suka sama Nayoung :)

Iya, Seungcheol juga suka sama Nayoung sama seperti Jonghyun suka sama Nayoung :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pernah SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang