😆 b o o s e u n g k w a n

1.1K 135 22
                                    

"BOO SEUNGKWAAAAAAN~~"

Seungkwan baru aja beres mandi, tiba-tiba dari luar rumahnya ada yang teriak-teriak manggil nama dia.

Begitu diintip lewat jendela, ternyata ada Hoshi sama Minhyun, dua temen SMA-nya dulu yang rumahnya kebetulan gak jauh dari rumah dia.

Seungkwan lirik jam dinding, baru pukul delapan pagi. Tapi Hoshi sama Minhyun udah pada nyamper aja padahal kan janjiannya jam Sembilan.

Hari ini rencananya dia sama temen-temen SMA-nya mau pada ke acara ulangtahun wali kelas mereka dulu. Bu Kahi namanya.

Buru-buru Seungkwan pake baju dan celana soalnya dua manusia di depan sana teriak-teriaknya makin menjadi-jadi.

Untungnya di rumah lagi gak ada siapa-siapa selain dia, kalau ada, udah disiram air seember kali mereka pagi-pagi bikin ribut di depan rumah orang.

"SEUNGKWAAAAAN~~~" teriak Hoshi lagi, bikin Seungkwan dongkol puoool.

"Iya... tunggu... sabarrr..." sahut Seungkwan sambil pake kaos jalan keluar dari kamar.

"KALAU LAMA DITINGGAL LHOOO~" sekarang Minhyun yang teriak.

"BARU JAM DELAPAN KENAPA RIBUT AMAT SIIHH?" sewot Seungkwan udah keluar dari rumah dan jalan buat buka kunci pager.

"Kan baginda Jonghyun nyuruh tim mobil buat ambil kue dulu, jadi harus lebih pagi kita berangkatnya," kata Minhyun sembari masuk ke dalam halaman rumah Seungkwan, gitupun Hoshi.

"Oh iya," cicit Seungkwan baru inget semalem disuruh Jonghyun buat ambil kue ditempat langganan dia.

"Yaudah cepet mandi sana, itu si Bucin udah misuh-misuh tuh di mobil," seru Hoshi nunjuk Wonwoo yang lagi fokus sama hape di dalam mobil, sibuk kontakan sama Roa.

"Kwan, cepet mandi, kok bengong?" tanya Minhyun soalnya Seungkwan malah natap Hoshi horror. Eh sekarang malah natap Minhyun horror.

"GUE INI ABIS MANDI! APA GAK KELIATAN INI RAMBUT GUE BASAH HABIS SHAMPOAN???!!!" kata Seungkwan marah-marah. Masih pagi loh ini, tapi energinya udah abis aja.

"Oh udah mandi, ya bilang dong," sahut Hoshi gak ngerasa berdosa udah bikin Seungkwan emosi.

"Ya emang gak keliatan?" tanya Seungkwan.

"Engga," jawab Minhyun jujur.

-_____________-

Tin tin, klakson mobil Wonwoo bunyi.

Beneran deh ini yang namanya Wonwoo gak sabaran banget. Minhyun langsung aja ngacir masuk ke dalam mobil, takut ditinggal Wonwoo.

"Nah loh si Bucin ngamuk," sahut Hoshi ikut panik. "Ayo cepet naik," lanjut Hoshi ngikut lari juga.

"Ntar gue ambil tas gue dulu," kata Seungkwan lari masuk ke dalam rumah, mau ngambil tasnya.

"CEPET KWAN!" teriak Minhyun dari dalam mobil.

"IYA!" jawab Seungkwan dari dalam rumah, sibuk masuk-masukin barang ke dalam tas selempangnya. Untungnya semua barang yang butuhin Seungkwan gak tiba-tiba pada ngumpet, seperti biasanya.

Pernah SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang