🤗 h a n s o l v e r n o n c h w e

678 91 11
                                    

"NON, VERNON," seru Sungyeon tepat di telinga Vernon. Posisinya mereka sekarang lagi di atas motor dengan Vernon yang mengendari motor.

"Apa?" jawab Vernon sedikit teriak, soalnya mereka lagi di jalan raya, banyak kendaraan.

"Cepetan dikit dong bawa motornya. Ini Jonghyun udah nanya-nanya mulu di grup," lapor Sungyeon yang dibalik punggung Vernon mainan hape bales-balesin chat di grup.

"Lo gak baca spanduk bapak-bapak pulisi berderet banyak tadi? Utamakan keselamatan, bukan kecepatan," jawab Vernon santai belum mau naikin kecepatan motornya.

"Iya tau tapi gak sepelan ini juga kan bisa? Naikin dikit, gaenak gue sama yang lain gimana kalau ternyata kita yang dateng terakhiran?" dumel Sungyeon.

"Halah, paling juga yang baru ada basis pejabat kelas macem Jonghyun, Seungcheol, Nayoung gitu-gitu," tebak Vernon hapal banget formasi acara kumpul-kumpul, siapa yang bakal dateng pertama, terakhir, yang bawa cemilan, yang bawa dengan tangan kosong, khatam lah Vernon.

"Tapi Jonghyun bilang udah banyakan."

"Bohong itu, percaya sama gue, belum ada setengahnya tuh yang ngumpul."

"Percaya sama lo musrik!"

"Ihh dibilangin, lo kaya gak tahu temen-temen kelas kita aja ngaretnya macam apa. Lo pikir kenapa Jonghyun ngumpulin kita dari pagi? Soalnya tau anak-anak pada nongolnya siang. Kalau disuruh ngumpul siang, datengnya baru sore," jelas Vernon, masuk akal sih teorinya tapi tetep aja Sungyeon gak peduli.

"Halah terserah, pokoknya gue gamau tau naikin kecepatan motor lo."

"Yaudah-yaudah, pegangan. Gue gas nih."

Setelah kurang lebih lima belas menit berkendara motor, akhirnya Vernon sama Sungyeon sampe juga di titik kumpul. Indomart.

"Tuh kan bener apa kata gue? Yang baru datang basis pejabat kelas dan antek-anteknya?" kata Vernon begitu markirin motornya.

Ada : Jonghyun, Ketua murid. Seungcheol, Wakil Ketua murid. Nayoung, Sekertaris. Eunwoo, Bendahara. Baekho, seksi keamanan. Sama warga biasa, Minki, Mingyu, Kyulkyung, dan Woozi yang mereka ketahui emang nebeng berangkatnya sama basis pejabat.

"Iya iya, tapi yaudah sih gak rugi juga dateng lebih awal," kata Sungyeon turun dari motor dan lepas helmnya. Lalu setelahnya dibawa soalnya helm dapat pinjem, harus diperlakukan dengan baik.

"SUNGYEOOOOOON~" lagi, Kyulkyung teriak-teriak menyambut temennya. Nayoung auto tutup telinga, Eunwoo Cuma lambai-lambai tangan doang ke Sungyeon sama Vernon.

Vernon yang udah nyimpen helmnya di atas spion juga ikut nyamperin temen-temennya.

"HALO CHEW!" sambut Mingyu begitu Vernon mendekat ke arah dia. Dipanggil Chew, alis Vernon langsung naik satu.

"Chew chew chew chew chwewing gum. Chew chew chew chew," lanjut Minki jadi nyanyi Chewing Gum, bikin alis Vernon makin naik.

"Ah gila baru ketemu berapa detik udah ngajak baku hantam aja," ceplos Vernon jadi ngambek.

"Chill man chill," sambut Seungcheol menjabat tangan Vernon lalu ngebenturin bahunya sama bahu Vernon, gaya ala hip hop gitu.

Selesai tos-tosan sama yang lain, Vernon geret kursi di sebelahnya, lalu duduk sampingan Baekho.

"Lo mau ke acara ulangtahun guru loh Non? Begini amat dandanan lo?" selidik Minki tajam ngeliat style Vernon yang... hah, sudahlah.

"Ya emang kenapa?"

"Yaa, liat nih, celana lo, baju lo, sepatu lo, kok gak ada korelasinya sih? Asal tabrak-tabrak aja gini?" lanjut Minki emosi liat fashion Vernon. "Ketemu Minghao diomelin lo."

Pernah SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang