😳 k a n g k y u n g w o n

411 64 15
                                    

“Yuha suruh nunggu depan dong Ro, biar langsung angkut,” perintah Wonwoo ke Roa yang duduk di sampingnya begitu mobil mulai melaju, meninggalkan Indomart. Sementara teman-teman yang lainnya yang pakai motor masih bersiap.

“Jauh gila, lo tega nyuruh Yuha jalan ke depan komplek?” kata Roa melolot, gak setuju karena mana tega Roa nyuruh Yuha nunggu di depan komplek. Jarak dari rumah Yuha ke depan komplek tuh lumayan jauh.

“Naik motor lah,” kata Wonwoo masih berusaha biar dia gak usah bawa mobilnya masuk ke dalam komplek perumahan Yuha yang penuh polisi tidur dan juga anak kecil.

Waktu dulu, pas masih sekolah, Wonwoo pernah sekali ke rumah Yuha buat kerja kelompok dan pantatnya sakit saking banyaknya kena polisi tidur. Belum lagi banyaknya anak kecil yang main-main di sepanjang jalan komplek.

“Motornya dipake abangnya, lagian kalau ada motor juga Yuha langsung ke rumah Bu Kahi kali gak ngikut kita.” Roa kembali mengingatkan soalnya kalau ada motor juga Yuha pasti udah pergi sendiri ke rumah Bu Kahi, orang deket, sepuluh menit juga nyampe.

Wonwoo yang kehabisan materi buat mendebat Roa gak bisa berkomentar lagi, akhirnya memutuskan buat fokus nyetir aja karena mereka udah melewati gerbang komplek yang gak jauh dari situ ada pos satpam dan ternyata Yuha udah nunggu di situ.

Minhyun yang duduk di baris kedua langsung aja ngebukain pintu mobil buat Yuha. Membiarkan gadis itu duduk di sampingnya, setelah sebelumnya dia suruh Hoshi pindah ke belakang buat duduk bareng Seungkwan.

“Ihhh, gantungannya lucu,” puji Minhyun gemes liat gantungan tas Yuha yang berbentuk bulat berwana pink cerah yang begitu dipegang ternyata lembut banget.

“HAHAHAHA,” tawa Hoshi meledak gitu aja.

“Kenapa sih lo?” Sahut Seungkwan kaget karena orang di sampingnya tiba-tiba ketawa keras tanpa pemberitahuan.

“Katanya lucu? Ya ketawa dong! HAHAHAHA!”

“Temen lo gila,” cicit Roa ke Wonwoo yang diangguki setuju Wonwoo tanpa perlu mikir lama.

Mobil Wonwoo pun mulai melaju menuju rumah Bu Kahi, setelah sebelumnya mesti belok dulu yang bikin Roa nyaris teriak karena hampir masuk ke dalam got.

“Berapa duit nih tas kaya begini, Yu?” tanya Minhyun yang tetiba keingetan mba mantan, dulu pas masih pacaran mba pacar pernah ngode pengen dikado yang begini kalau ultah, tapi belum sempet ultahnya udah keburu putus hubungannya.

“Mau beli buat siapa lo?” tanya Seungkwan, kepo karena yang namanya Minhyun ini biasanya pelit banget buat beli barang-barang yang sekiranya gak begitu penting.

“You know lah siapa,” jawab Minhyun sok-sok misterius. Padahal satu kelas, bahkan satu sekolah tahu kalau di hati Hwang Minhyun dari jaman masih sekolah sampai sekarang ya Cuma Kim Bona seorang.

“Lah bukannya udah putus?” Wonwoo jadi menyahut, bikin Roa jadi menatap Wonwoo heran. Kok tumbenan ini manusia es tahu tentang perkembangan terkini teman-temannya?

“Emang.”

“Terus kok ngasih?”

“Emang gaboleh ngado buat mantan?”

“Ya boleh-boleh aja sih, gak ada juga kan undang-undang yang melarang mantan pacar ngasih kado ke mantannya. Cuma masalahnya, lo emang mau ngeluarin duit buat beli ini tas? Harganya lumayan loh, gue aja mesti nabung dulu satu semester,” jelas Yuha jadi mengelus tasnya lembut.

Dari semua tas, ini adalah tas yang paling Yuha sayang. Karena selain harganya yang lumayan menguras dompet, juga dapetinnya susah buanget.

“Makanya gue nanya kan tadi, harganya berapa,” kata Minhyun greget, apa sepelit itu ya dia di mata teman-temannya?

Pernah SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang