😎 c h o i s e u n g c h e o l

773 101 13
                                    

“SEUNGCHEOL IH CEPETAN!” kata Nayoung hentakin kakinya, kesel sama Seungcheol yang daritadi lama banget nentuin pilihannya, padahal Cuma beli minum doang tapi mikirnya kaya lagi ngerjain soal UN.

“Entar dulu Nay ih. Gue bingung mau minum apa,” jawab Seungcheol masih cap cip cup mau minum teh, kopi, susu, jus, soda, atau apa.

“Itu air mineral aja, masih pagi jangan minum yang aneh-aneh,” tunjuk Nayoung ke air mineral botolan yang tutupnya ijo. Ituloh yang mereknya mirip sama nama girlgrup yang paling talented itu.

“Yaudah deh.” Seungcheol nurut apa kata Nayoung kemudian buka pintu lemari pendinginnya dan ambil satu botol yang ukurannya sedang. Tau nurut gini udah Nayoung suruh aja daritadi biar cepet.

“Lo mau gak?” tawar Seungcheol udah ngambil satu botol.

“Engga, gue bawa minum,” jawab Nayoung.

Seungcheol ngangguk, terus keduanya jadi jalan ke kasir. Karena emang masih pagi, masih sepi pelanggan, jadi gak usah antre, langsung aja bayar. Mereka beli snack ukuran besar tiga, tiga wafer rasa coklat, satu botol minum sama satu kantong permen.

Niatnya Cuma mau beli permen sama minum doang, tapi ya malu dong masa mau nongkrong lama beli minum sama permen doang? Lagian biar ada hiburannya aja gitu beli snack sama wafer biar nunggu temen-temen lainnya gak sepi.

“Ini biar gue yang bayar, itung-itung bayar bensin,” kata Nayoung ngeluarin dompetnya dari dalam tas selempangnya begitu mba kasirnya nyebutin nominal yang harus dibayar.

“Yaaah, tau dibayarin gue ambil banyakan tadi, huft,” celetuk Seungcheol bukannya bilang makasih atau apa gitu pura-pura nolak.

“Yaudah sana ambil lo mau apa,” suruh Nayoung, “Ntar ya, mba,” lanjut Nayoung narik lagi uang yang tadinya mau dikasihin ke mba kasir.

“Hahaha canda elah. Kalaupun mau jajanin gue mending jajanin pulsa aja, lebih kepake buat gue,” seru Seungcheol asal ceplos aja.

“Yaudah sekalian pulsa ya, mba,” kata Nayoung bikin Seungcheol kaget.

“BENER NIH NAY?”

“Iya.”

“EH KOK BAIK??!!”

“Kan gue bilang, itung-itung uang bensin.”

“Pulsanya yang berapa ya?” tanya mba-mba kasir bikin keduanya noleh.

“Lima puluh cukup ga?” tanya Nayoung ke Seungcheol.

“Cukup, cukup banget,” jawab Seungcheol ngangguk masih gak percaya dijajanin pulsa sama Nayoung.

“Lima puluh ya mba. Nomor lo sebutin,” suruh Nayoung ke Seungcheol.

Lalu seungcheol nyebutin nomornya, gak lama pulsa lima puluh ribu masuk. Langsung aja Seungcheol paketin data internet. Mantap!

“Makasih loh Nay, sering-sering deh ya,” kata Seungcheol udah nyakuin lagi hapenya dan nenteng plastik belanja yang keliatannya aja gede dan berat, aslinya mah ringan.

“Gak! Ini sekali doang gue ngasih lo pulsa,” kata Nayoung jalan keluar dari pintu indomart yang dibukain Seungcheol.

“NAYOUUUUUUNGG!” begitu Nayoung keluar, Nayoung langsung disambut teriakan sama Kyulkyung dan dipeluk erat.

Pernah SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang