😲 b e g i n i a w a l n y a

1.6K 129 23
                                    

Buat yang belum tahu, jadi awalnya Pernah Sekelas ini cuma Special Chapter di Roaller Coaster. Makanya ini fokusnya Wonwoo-Roa.

Tapi karena kayanya seru juga bikin anak-anak Pledis sekelas jadi dibuat buku. Sekalian nostalgia juga masa-masa sekolah dulu.

Jadiiiii, yang belum baca chapter ini, boleh dibaca dulu. Yang udah baca, gapapa sih dibaca lagi. Hehehehe

"Itu yang namanya WONWOO tolong ditabok aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu yang namanya WONWOO tolong ditabok aja. Kebiasaan banget giliran piket kabur-kaburan."

"Heh TOA Masjid, bisa diem ga? Mau gue lakban ya mulut lo?"

.
.
.
.


Wonwoo-Roa kayanya emang gak bisa kalau gak ribut walau sehari.

Rasanya mulut mereka gatel gitu kalau gak saling memaki satu sama lain.

Teman-teman sekelas mereka udah gak peduli lagi kalau mereka adu mulut.

Selama masih ada dibatas normal ya biarin aja. Lumayan, hiburan gratis.

Lagian, kalau mereka gak berantem tuh kelas jadi sepi. Enggak yang bener-bener sepi juga sih.

Masih ada celetukan-celetukan gitu dari anak-anak lagi, kaya trio BSS.

Tapi entah kenapa, jauh lebih rame Wonwoo-Roa kalau udah adu mulut.

Kaya ada greget-gregetnya gitu.

"Hati-hati, nanti jodoh kalau berantem mulu," kata temen-temennya menyoraki kalau Wonwoo-Roa udah adu argumen.

"AMIT!" kata Wonwoo-Roa kompak.

"AAMIIN!" seru teman sekelasnya sangat-sangat kompak.


***


Hari ini adalah hari reuni kelas 12 IPA1.

Setelah satu tahun gak ketemu mereka akhirnya bisa menyepatkan hadir di acara ulangtahun wali kelasnya.

Semua hadir di acara. Selain karena gak enak sama wali kelas yang udah ngundang. Mereka juga datang gara-gara ancaman ketua kelas mereka.


Jonghyun : Yang gak datang cuma gara-gara males bakal gue sebar aibnya di forum alumni


Otomatis semua pada jadi datang dan sibuk atur-atur berangkatnya sama siapa dan naik apa.

Pernah SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang