Prolog

930 97 30
                                    

Author's POV

Ms. Linda, Wali Kelas, kelas XI-E itu memasuki kelasnya.

"Perkenalkan anak anak nama saya Ms. Linda Motera, panggil saja Ms. Linda, karena ini adalah tahun ajaran baru dan saya juga belum sepenuhnya mengenal kalian, jadi saya meminta kalian memperkenalkan diri masing-masing di depan kelas." Ucap Ms. Linda, sang Wali Kelas.

Niall's POV

"Niall Horan silahkan memperkenalkan diri di depan kelas." Teriak Ms. Linda dari depan kelas.

Dengan malas aku pun berjalan kedepan.

"Niall Horan, Niall singkatnya." Ucapku lalu berjalan balik ke tempat duduk semula.

kelihatan kurang sopan kah?

i dont care.

Ashlyn's POV

"Ashlyn Klesener silahkan perkenalkan dirimu." Ucap Ms. Linda, mungkin Ms. Linda tidak berteriak kepadaku karena aku duduk tepat di depannya.

Aku pun berjalan ke depan kelas
"Hai.. Namaku Ashlyn Klensener,
Panggil saja aku Ashlyn."

Aku kemudian berjalan kembali ke tempat dudukku.

James's POV

"James Horan silahkan perkenalkan dirimu." ucap Ms. Linda.

Dengan santai aku berjalan ke depan kelas.

"Namaku James horan, panggil aku James saja singkatnya."

Lalu aku kembali ketempat duduk semula.

Ashley's POV

"Ashley Klensener silahkan perkenal kan dirimu." Teriak Ms. Linda.

"Ashley Klensener, silahkan perkenal kan dirimu." Teriak Ms. Linda, lagi.

"Ashley Klensener, silahkan. Perkenal kan. Dirimu." Teriak Ms. Linda lagi dengan nada yang paling tinggi mungkin?, ia juga menekan setiap kata yang diucapkan.

Sebenarnya aku sudah mendengar dari awal Ms. Linda memanggilku, sayangnya lagu yg terputar di iPod ku adalah lagu terfavorit, jadi ya aku memilih mendengarkan lagu itu dulu.

Aku lalu berjalan ke depan sambil mengunyah permen karet kemudian meniupnya menjadi balon.

"Ashley Klensener, Ashley singkatnya."

Langsung aku kembali ke tempat dudukku.

terlalu singkat kah aku memperkenal kan diri?

I dont care, lagi pula Ms. Linda tidak menyuruhku memperkenalkan diri panjang lebar.

**

HELLO

ini ff pertama yg gue post, masih amatiran jd maklumin aja😊

vomments nya ditunggu yaa

ily💕

Twins // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang