chapter 3

329 62 7
                                    

Ashley's POV

Sesampainya di sana, aku langsung bermain serta berkenalan dengan beberapa orang yang biasa bermain di sini.

Keluargaku baru saja pindah rumah, oleh sebab itu aku mencari tempat bermain skateboard yang lebih dekat, sebenarnya dari rumahku yang baru ke tempat biasa aku bermain skateboard tidak terlalu jauh, akan tetapi aku memilih yang lebih dekat, hitung-hitung aku bisa mendapatkan teman baru.

Saat meluncur dari landasan tiba-tiba saja aku terjatuh.

"Fuck." Umpatku, ketika merasakan bokongku menyentuh tanah, lagi.

Demi apapun mengapa hari ini aku sangat sial, ini merupakan kedua kalinya aku terjatuh, mungkin satu kali lagi seseorang membuatku terjatuh, aku akan mendapat satu gelas cantik.

"hey." Ucap orang yang menabrakku.

Aku mendongak melihat seseorang berambut brunette mengulurkan tangannya untuk membantuku berdiri, aku pun menerima uluran tangannya lalu berdiri.

Ternyata ia itu

James Horan

Dia juga termasuk dalam kategori anak populer, ia kan saudara kembar dari Niall Fucking Horan, ia juga pintar sama dengan kembarannya, tetapi ia lebih baik dan sopan dibandingkan dengan Niall.

"Aku minta maaf, tadi aku tidak fokus lalu menabrakmu." Ucapnya meminta maaf.

"Well its okay James." Balasku kepadanya.

James's POV

Entah kutukan apa yang ada di dalam diriku, sampai-sampai aku menabrak dua orang sekaligus dalam kurung waktu kurang dari 24 jam.

"Well its okay James." Balas perempuan yang ku tabrak.

"Kenapa kau bisa tahu namaku? dan kau baru ya disini?" Tanyaku, kepadanya. Kalau dilihat-lihat mukanya familiar.

"Kau kan populer di sekolah, jelas semua anak sekolah tahu kau itu siapa, dan ya aku baru di sini. Jawabnya.

"Jadi kita satu sekolah?" Tanyaku lagi.

"Kita bahkan sekelas idiot." Ia menjawab, lalu mengambil skateboardnya dan pergi.

Pantas saja aku merasa pernah melihat perempuan itu, jelas aku dan dia sekelas.

Sekilas mukanya mirip dengan.

Ash... Ash.... ahh ya Ashlyn

Orang yang ku tabrak juga tadi.

Yang membedakan Ashlyn dengan perempuan tadi adalah rambutnya, ia memiliki rambut berwarna dirty blonde sedangkan ashlyn brunette sepertiku, atau jangan-jangan mereka kembar?

***

CHAPTER 3 DI POST😬

VOMMENTS NYA DITUNGGU☺️

ILY💕

Twins // n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang