Niall's POV
Bel istirahat pun berbunyi
Akhirnya aku bisa keluar dari kelas yang membosankan ini.
Aku langsung berjalan keluar kelas tanpa mempedulikan Mr. Texar guru matematika yang paling menyebalkan itu, mempersilahkan murid-muridnya keluar.
Di depan kelas aku melihat sudah ada Zayn, kami berdua pun berjalan menuju kantin.
Saat sudah sampai kantin tiba-tiba
Bruk...
"Fuck." Ucapku, aku melihat seorang perempuan yang ternyata anak kelasku, terjatuh di lantai.
Ia pun berdiri dengan tampang kesal, kemudian membuka mulutnya untuk memarah marahi ku mungkin? tanpa mempedulikannya aku berjalan bergitu saja sambil menabrakkan pundakku dengan pundaknya secara sengaja.
Ashley's POV
"Shit." Umpatku ketika aku merasakan bokongku mengenai lantai, saat aku melihat siapa yang menabraku ternyata dia itu
Niall Horan
Laki laki paling populer di sekolah ini karena ia adalah seorang kapten basket, ia juga terkenal dengan kecerdasannya, plus ia terkenal karena sikapnya yang sangat jauh dari kata baik dan sopan.
Secepatnya aku berdiri lalu ingin memarah marahinya tetapi ia langsung berjalan begitu saja lalu menabrakkan pundaknya dengan pundakku.
'Pembalasanku bisa datang kapan saja Horan' Ucapku dalam hati.
langsung aku berjalan ke meja yang sudah di tempati oleh tiga orang perempuan yang notabenenya adalah sahabatku.
"Hey kenapa muka kau ditekuk seperti itu?" Tanya Elisa saat aku sampai di meja.
"Kalian ingin tahu kenapa?" Tanyaku balik.
"Ya pasti ingin tahu lah Ashley." Balas Anna dan Ally bersamaan.
"Kalian tahu Niall Horan?"
"Pasti lah, siapa yang tidak tahu dia." Jawab Ally cepat.
"Dia menabrakku sampai aku terjatuh, tetapi ia tidak mengucapkan kata maaf sama sekali, ia juga langsung pergi begitu saja lalu menabrakkan pundaknya dengan pundakku secara sengaja."
"Kau tidak akan membalas dendam kepadanya kan?" Tanya Elisa dengan wajah serius.
"Well, sepertinya iya. Kalian tunggu saja nanti." Jawabku sambil memasang 'evil smirk'
"Kau gila Ash, kita semua kan tahu dia itu seperti apa." Balas Anna, iya memasang tampang yang sangat serius. Aku tertawa kecil melihat keseriusannya.
"Bukan Ashley namanya jika takut dengan seorang Niall Horan yang notabenenya hanya seseorang yang populer di sekolah ini." Ucapku kepada mereka.
Kemudian bel masuk kelas pun berbunyi.
**
HELLO
CHAPTER 1 DI POST
WDYT??
masih absurd banget nii😬
vomments nya ditunggu ya
ily💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins // n.h
Fanfiction"Love is not complicated. People are" All rights reserved copyright © 2014 by ziamskater // elsf