part 2

1.1K 39 2
                                    

"hay kenalin nama gw cici". Ucap cici sembari mengulurkan tangannya. "Oh iya gw sinta". Ucap sinta sembari membalas uluran tangan cici. "Lo kenapa pindah?". Tanya cici ." Bokap gw ada urusan sama bisnisnya disini jadi mau nggak mau yah gw harus pindah". Jawab sinta kepada cici dan hanya di balas anggukan oleh cici.

Bel berbunyi dan jam pelajaran pun di mulai.

Skip

*Bel istirahat pun berbunyi

"Ta ke kantin yuk". Ajak cici ." Nggak ah males duluan aja". Ujar gue." Oh ya udah gw pergi ya bareng dian". Balas cici sambil melangkahkan kaki keluar kelas bersama dian.

Merasa bosan sinta pun mengambil tasnya lalu mengeluarkan hp dan membuka aplikasi whatsapp dan menemukan chat dari rizki

Rizki: sinta
Sinta: ya
Rizki: lagi di mana?nggak istirahat?
Sinta: lagi di kelas,ngga males
Rizki: setidaknya makanlah biar nggak sakit
Sinta: iya nanti makan
Rizki: jangan iya" aja makan
Sinta: iya bawelll
Rizki: iya deh aku off dulu yah bentar lagi bel
Sinta: iyaa
*read

"Woi napa lo senyum senyum ae kesambet baru tau rasa". Ujar cici dan sambil ketawa ama dian." Dih klo datang tuh salam bukan teriak kaget gw anjir". Ujar gw." Lagi chatan ama siapa sih kok seneng banget keliatannya". Ujar dian." Dih kepo amat urusan orang". Ujar gw." Santai ae napa sih jadi cewek tuh jangan galak galak nanti cepet tua lo". Ujar cici dan di ketawain oleh cici dan dian. " serah lu padalah pusing gw". Jutek gw kepada mereka berdua.

*Bel masuk berbunyi semua siswa berhamburan memasuki kelas dan duduk di meja masing masing.

Skip
"Ta pulang sekolah ama siapa?". Tanya cici." Nggak tau". Ujar gw." Pulang bareng aja sama gw sama dian". Balas cici." Boleh deh". Balas gw.

*Bel pulang sekolah berbunyi

" sinta kita ke parkiran dulu ya". Ujar cici." Lah ngapain?" Tanya gw. "Ngambil mobil lah". Ujar cici. "Oh lo bawa mobil". Tanya gw. "Iyalah ya kali jalan kaki, cewek secantik gw jalan kaki ke sekolah nggak lah ya" ujar cici. Jalan menuju keparkiran tiba tiba cici kebelet terus pamit mau ketoilet. Akhirnya gw ditinggalin berdua ama dian. "Eh gendut makan mulu dari tadi nggak kenyang kenyang apa tu perut, itu perut apa tempat penampungan nggak kenyang kenyang dari tadi" ujar gw." Ngapa sih lo ribet banget di maklumin aja namanya juga hobi". Balas dian." Dih hobi kok makan aneh" jutek gw." Ssstt haters mah diam aja". Balas dian. Dan gw pun nggk ngerespon perktaannya. Suasana menjadi hening selama beberapa menit. Akhirnya cicipun datang.

"Eh maaf ya lama soalnya tadi di toilet ngantri dulu". Ujar cici
"Iya nggk papa kok selow aja". Balas gw.
"Yaudah yuk jalan lagi". Ucar cici. Kami pun berjalan lagi menuju parkiran.

Skip

*Di jalan

"Ta rumah lo di mana?". Tanya dian." Di perumahan permai". Jawab gw." Wahh kebutulan kalo gitu". Ujar cici." Hah kebutulan kenapa emang?" Tanya gw. "Iyalah kebetulan rumah gw sama dian juga disitu cuman beda kompleks aja kali ya". "Iya bener tuh". Ujar dian." Oh yaudah bagus kalo gitu kita bisa lebih dekat lagi lama lama". Ujar gw. Dan hanya di balas anggukan oleh mereka berdua.

Selang beberapa menit akhirnya kita sampe di rumah gw. "Ci di depan berhenti ya pagar warna merah bunga bunga itu rumah gw". Ujar gw ke cici." Oke oke". Balas cici.

Akhirnya sampe juga di depan rumah gw. Gw pun turun dari mobilnya cici dan berjalan menuju depan pagar." Oh ini rumah lo btw gede juga". Ujar cici." Rumah orang tua gw bukan rumah gw". Balas gw. "Ya ellah sama aja kali milik orang tua yah milik anak juga". Ujar cici." Bawel lu mah tapi makasih ya udah nganterin gw btw dian jangan makan mulu ngapa tambah lebar nanti". Ujar gw sambil cengengesan sama cici." Selow aja dian mah gitu orangnya". Jawab cici. "Ya ellah haters lu mah sama gw". Jawab dian membela diri. "Eh ta udah dulu ya kita mau balik sampai ketemu besok di sekolah ya dadah". Ujar cici seraya melajukan mobilnya

Gw pun membuka pagar sambil menuju masuk ke dalam rumah gue.








Hai guys!!!ketemu lagi kta maaf ya kalo cerita gw ngebosanin atw bikin boring😂klo nggk ska baca mah tinggalin aja gppkok.

Janga lupa vote ya!!!

Maafin klo ad kesalahan penulisan atw typo🙏


Cinta Bertepuk Sebelah TanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang