part 8

394 27 1
                                    

TING TING TING,,,

Sesaat suara riuh di dalam kantin menjadi hening akibat suara ketukan gelas dan sendok yang di buat oleh dirga bermaksud untuk menyampaikan sesuatu yang menurutnya itu penting untuk di sampaikan kepada warga sekolah.

"Perhatian perhatian gue minta maaf sebelumnya telah menggangguo kenyamanan dan ketentraman kalian, disini gue bermaksud untuk menyampaikan sesuatu bahwa hari ini jam ini dan DETIK ini geng 3C telah menambah 1 anggota baru dia adalah Rizki Putra Pratama jadi kalian semua JANGAN pernah berani mengganggu atau MENYAKITI setiap anggota 3C atau kalian akan tau akibatnya!". Ucap dirga secara tegas dari sisi pojok kantin.

Setelah menyampaikan itu ada beberapa murid yang terilihat takut dan ada juga beberapa murid yang terlihat tidak suka bahkan ada yang membangkang.

"WOI APA APAAN INI!!! LO PIKIR NI SEKOLAH PUNYA NENEK MOYANG LO APA BISA SEENAKNYA!". Ucap marco. Singkat cerita dia adalah ketua geng di salah 1 geng yang lumayan terkenal di SMA Nusa Bangsa karena kenakalannya dan juga geng ini geng yang paling bermusuhan dengan geng 3C.

BRRAAKKK!!!suara pukulan meja dari sudut kantin yang begitu keras hingga membuat seisi kantin tercengang bahkan kaget.

"Ini sekolah punya BOKAP gw kenapa lo nggak suka?ha? Kalo nggak suka lo tinggal angkat kaki aja. Lagi pula sekolah ini nggak butuh murid CUPU sama BEGAL kayak lo nggak guna tau nggak". Ucap damar dengan senyum miring dan tatapan sinis alanya.

Mendengar perktaan tersebut marco langsung diam tak berkutip seakan akan tidak ada kejadian apapun. Selang beberapa detik kemudian marco meninggalkan kantin dengan keadaan marah dan malu yang bercampur menjadi satu.

"Heh nyali tempe aja masih berani ngelaean gue!dasar cupu!". Ucap damar dan di iringi tawa oleh yang lain.

"Eh udah udah sekarang lanjut makan aja keburu bel ini dan yang lain lanjutin aja aktivitas kalian yang udah ketunda tadi". Ucap sinta sambil duduk melahap makanan yang belum sempat dia makan tadi.

•••••

*BEL PULANG SEKOLAH

Bunyi bel adalah suara yang paling indah bagi semua siswa pada saat di sekolah entah itu bel
Istirahat atau bel pulang sekolah. Sama seperti apa yang sinta rasakan saat ini rasa penat karena sehrian belajar serasa hilang sesaat pada saat bunyi bel pulang sekolah tadi.

Hari ini sinta ingin pulang bersama rizki karena pada saat di kantin tadi rizki srmpat mengajak sinta untuk pulang bersama. Sinta mulai berjalan menuju keparkiran tempat di mana mobil rizki di parkir dari kejahuan sinta sudah dapat melihat sosok rizki yang sedang bersender di mobil sport hitam miliknya sambil menatap ke arah sinta.

"Pergi sekarang?". Tanya rizki saat sinta sudah datang tepat di sebelahnya.

"Iya yaudah ayo". Jawab sinta.

Baru saja saat rizki dan sinta ingin melangakah masuk ke dalam mobil terdengar suara teriakan yang tidak terlalu jauh dari posisi mereka saat ini.

"Rizkiiii!"

Teriakan itu berhasil membuat rizki dan sinta menoleh ke belakang asal dari suara itu berada dan menemukan cici yang sedang berlari kecil ke arah mereka.

"Heh heh ki heh gue bole nebeng heh sama lo gak heh". Ucap cici dengan napas yang tersenggal-senggal akibat berlari.

"Em gimana ya tapi gue mau pulang bareng si-"

Cinta Bertepuk Sebelah TanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang