Setelah beberapa bulan sinta pindah ke indonesia dan mulai beresekolah di SMA Nusa Bangsa sinta mulai mendapat banyak teman dan sahabat ya tentunya bahkan mereka membentuk geng yang terdiri dari sinta,cici,adelia,dian,adit,damar, dan tentunya si dingin dirga sebenarnya nama geng mereka adalah CCC atau "3C" fikir ajalah ya apa kepanjangannya tapi geng mereka lebih terkenal karena banyak yang menyebut geng mereka adalah geng "Mostwanted" ialah gengnya isinya cakep semua dan yang paling di incer di sekola SMA Nusa Bangsa bahkan nama mereka sudah terkenal di sekolah sekolah lain.
Singkat cerita hari ini sinta nggak masuk sekolah karena sakit tadi malam dia kehujanan abis nganterin seseorang tapi bukan pacar ya pokoknya ada lah nanti juga di kasih tau.
Hari ini di sekolah SMA Nusa Bangsa kedatangan murid baru dari new york dari sekolah asal yang sama dengan sinta murid barunya adalah seorang pria dia di tempati di kelas XI IPA2 kelas yang sama dengan sinta.
"Em perkenalkan nama gue rizki putra pratama gue pindahan dari new york". Ucapnya yang begitu cool saat memperkenalkan diri.
"Dah tau kalii". Ucap dirga yang pura pura menghadap lantai.
Setelah memperkenalkan diri akhirnya rizki di suruh duduk di sebelah dirga. Biasanya kalau ada murid baru yang datang dan di suru duduk di dekat dirga dia akan menolak tapi kali ini nggak ya kali sahabat sendiri di usir jahat bener.
Cici phov
Ta,,nyesel banget loh nggak sekolah hari ini ada murid baru gantengnya ya tuhan minta ampun dan kayaknya gue bakalan suka deh sama dia.
OffHari ini karena sinta nggak sekolah ia hanya memutuskan untuk tidur saja seharian di kamar karena badannya yang merasa capek dan hampir remuk karena seharian kemaren dia habis melakukan banyak aktivitas terus malemnya kehujanan.
Skip
Ting.
Bunyi notivikasi whatsap di handphone sinta berbunyi menandakan ada pesan yang masuk, mendengar bunyi tersebut sinta langsung mengambil handphonenya tersebut yang berada di atas nakas.
Rizki: Ta
Sinta: iya
Rizki: lagi di mana?
Sinta: rumah
Rizki: nggak sekolah?
Sinta: nggak,lagi sakit
Rizki: yah kasian mau di temenin nggak?mumpung lagi baik wkwkwk
Sinta: kan jauh bego
Rizki: siapa bilang? nih aku lagi di indo udah semingguan sih
Sinta: kamu di indo?nggak bilang?jahat!
Rizki: ck maaf biar suprise gitu buat kamu
Sinta: wah aku kaget lo
Rizki: haruslah eh btw ntar sore aku kerumah kamu pas pulang sekolah jangan lupa ya kirimin alamatnya
Sinta: udah sekolah aja nih, masuk sekolah mana?
Rizki: ada deh rahasia nanti juga kamu bakalan tau
Sinta: oke jadi gitu sekarang
*readBuset dah di read doang ama dia. Batin sinta.
Sesudah melihat chat sinta yang hanya di read oleh rizki sinta langsung mengirim alamat rumahnya sinta ke kontak rizki setelah itu ia langsung menaruh handphonenya kembali di atas nakas dan kembali merebahkan tubuhnya di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
RomanceSeseorang gadis yang mencintai seorang pria namun gadis itu mundur karena sahabat gadis itu mencintai pria yang sama Bagaimana penasaran dengan ceritanya? Silahkan mampir😊 Nyimak bole PLAGIAT jangan!❌🚫