part 6

454 32 2
                                    

Loh kamu!!!. Ucap sinta kaget saking kagetnya dia langsung berdiri.

"Sinta ada apa ya?". Ucap guru tersebut.

"Ehm enggak bu nggak". Ucap sinta lalu kembali duduk.

"Kamu kok cuman sendirian?bukannya 2 orang yah yang bakalan pindah?". Tanya guru kepada murid baru tersebut.

"Eh iya bu pesawat temen saya penerbangannya di tunda tadi malam jadi tadi shubuh mungkin besok dia baru datang". Jelas murid baru tersebut.

"Ya sudah kalau begitu perkenalkan diri anda". Ujar guru tersebut.

"Perkenalkan nama saya Aditya Mahendra panggil saja saya adit, Terima kasih.". Ucap adit.

"Baik adit sekarang kamu duduk saja di sebelah damar". Ujar guru.

Skipp

"Hey bro kenalin nama gue damar cogan paling ganteng di kelas ini atau mungkin juga sekolah ini". Ucap damar merasa pede.

"Ya elah ngimpi lo nyet eh dit lo jangan percaya sama damar orangnya emang nggak jelas, btw nama gua dirga". Ujar dirga.

"Ckk nggak papa kok woles aja gw mah santai orangnya eh btw lu bukannya dirga yang temennya rizki kan?" Ujar adit.

"Iya gw sahabatnya rizki dan gw juga tau kalo lo sahabatnya sinta". Ujar dirga.

"Lah kok kalian udah pada kenal sih terus aku giamana atuh". Ucap damar alay.

"Apa sih lo ganggu aja". Ketus dirga.

•••••

"Eh ta lo kenapa sih tadi?". Tanya cici.

"Ah enggak gw kaget aja gitu sahabat gw tiba tiba pindah di sekolah yang sama kayak gw dan gw nggk di kasih tau sama dia". Ujar sinta.

"Ohh jadi dia sahabat kamu pantesan aja dari tadi dia ngeliatin lo gw kira dia suka sama lo". Ujar cici.

"Apaan sih nggak mungkin dia suka sama gue kita tuh sahabatan udah hampir 10 tahun jadi nggak mungkin ya lah". Balas sinta.

"Eh ta gue kasih tau ya sama lo sahabat beda jenis tu nggak bakal bertahan lama gw yakin diantara kalian berdua udah ada yang mulai suka sukaan tapi gengsi mau ngungkapinnya dan nggak mau ngerusak persahabatan kalian percaya deh sama gw". Ucap cici berusaha meyakinkan sinta.

"apaan sih nggak usah lebay!dah ah gw mau nyatet dulu dah ketinggalan jauh nih". Ujar sinta

"Loh tuh ya di kasih tau ngeyel banget". Ucap cici.

Skip
*bel istirahat

Tanpa sinta sadari ada seseorang pria yang mendekat kearahnya.

"Hay ta". Ucap adit tapi tak di dengar oleh sinta karena dia sedang memakai headseth.

"Woi budek di panggil tuh". Teriak cici di telinga sinta.

"Aduh santai dong sakit nih telinga gw". Gumam sinta.

"Ta ke kantin yuk". Ajak adit.

"Ha,,eh ia ayuk". Kekeh sinta.

"Oh jadi gitu sekarang main di tinggal nih kita". Ucap dian.

"Ck,ayuk deh ke kantin bareng bareng". Ajak sinta.

"Gw, dian, sama adelia boleh ikut ngga?". Tanya cici kepada adit.

"Boleh kok ya udah ayo keburu masuk nih". Jawab adit.

Sesampainya mereka berlima di kantin sinta, adit, dan cici yang bertugas untuk mencari tempat duduk sedangkan adelia dan dian yang memesan makanan. Mereka mendapat tempat duduk yang paling pojok sisi kanan kantin dan mungkin itu akan menjadi tempat duduk favorit mereka saat datang ke kantin.

"Ekhem kok diem aja nih". Ucap adit.

"Ia nih habisnya sinta sih cuma sibuk ama hp mulu em btw kenalin nama gw cici". Ucap cici sekalian kenalan.modus anjir

"Eh ia cici jangan heranlah kalo sinta udah chatan sama si rizki udah lupa dunia". Jawab adit sambil cengengesan.

Belum sempat cici menjawab diam dan adelia sudah datang dengan membawa dua nampan. Nampan yang di bawa dian berisi lima mangkok bakso dan nampan yang di bawa adelia berisi lima gelas es teh.

"Hy guys lagi ngomongin apa nih". Ucap adelia

"Ngomongin kalian dari tadi lama banget nggak tau apa kalo nih perut dah teriak minta makan". Ucap sinta sembari menyimpan handphone di dalam saku.

"Eh lo nggak tau ya tadi tuh kita ketemu cowok ganteng lagi ngantri di belakang kita karna kita kasian ngeliatnya jadi kita duluin deh tu cowok abisnya ganteng sih". Ujar dian merasa nggak berdosa.

"Alah lo ma pada ganjen lo nggak tau disini kita pada nahan lapar lo malah asik asik". Ujar cici.

"Eh udah udah kok malah jadi debat sih yang pentingkan sekarang makanannya udah ada". Ucap adit berusaha memperbaiki suasana.

"Iya tuh dian ama adel jangan di bully nanti kalo nangis gw nggak ada permen buat ngebujuknya". Ujar sinta sambil ketawa dan diikuti oleh yang lain.

"Em ta aku mau nanya?". Ucap adit.

"Boleh mau nanya apa". Jawab sinta.

"Hubungan kamu sama rizki udah sejauh mana?". Tanya adit.

"Yah belum sampe di mana mana masih gitu gitu aja". Ujar sinta.

"Eh bole nanya nggak rizki siapa?". Tanya cici di sela sela obrolan antara sinta dan adit.

"Itu cowok yang lagi deket sama sinta terus sinta juga suka sama dia udah hampir 3 tahun lo nggak ada kepastian". Jawab adit.

"Jahat tuh ta udah 3 tahun di gantungin dan nggak ada kepastian dan lo masih bertahan?". Ujar cici.

"Yah mau gimana lagi udah cinta kalian taukan kalo cinta itu bikin buta". Ucap sinta.

Terkadang kita selalu berharap lebih kepda seseorang yang kita cintai saking berharapnya kalau kalian lupa  kalian juga harus tau tak semua apa yang kita harapkan akan menjadi yang kita inginkan menjadi kenyataan.








Hy guys maaf ya slow update soalnya author lagi pusing mikirin tugas sekolah😅

Dan makasih yang udah ngeluaingin waktu buat baca cerita yang nggak guna N aneh ini  meski nggak ngevote😊tapi plis🙏kali ini aja vote ya atau komen lah setidaknya author tau siapa aja yang sering baca👌

Thankyou buat 100k lbih pmbacanya😄

Cinta Bertepuk Sebelah TanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang