"Assalamualaikum". Salam sinta sambil masuk ke dalam rumah.
Yah lagi lagi rumah sunyi nggak bisa apa sekali gw pulang sekolah tu di sambut ke ama papa atw seenggaknya nyokap gwlah. Batin sinta
"waalaikumsallam". Ucap seseorang paruh baya. "Eh bi mama sama papa di mana?". Tanya gw sama orang paruh baya tersebut yang nggak lain ART rumah gw."Oh ibu sama bapak belum pulang non kayaknya malem baru ada". Jawab bibi. "Oh ia bi makasih, ya udah saya ke kamar saya dulu". Ujar gw. Dan di iyakan oleh bibi.
Di kamar selesai berganti pakaian sinta hanya merebahkan dirinya di atas kasur empuk king size miliknya.
Yah sinta memang sangat suka sama doraemon dari kecil impiannya bertemu doraemon dan meminta kain waktu dari doraemon agar sinta bisa memutar balikan waktu yang pengen dia ulang, iya sih agak aneh tapi namanya juga dulu masih bocah banyak berkhayal.
Skip
Merasa bosan karena tidak bisa tertidur sinta pun beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambil hp dan kembali ke tempat tidur
Ting, notivikasi whatsapp sinta berbunyi, sinta mengerutkan keningnya karena mendapat pesan dari nomor yg tidak di kenal.
NMR: woi
Apa sih ni orang nggk kenal juga manggil manggil woi nggak sopan. Batin sinta.
Dengan berat hatipun sinta membalas pesan tersebut.Sinta: ni siapa?
NMR: yah masa lo nggk tau
Sinta: ya emang gw nggk tau
NMR: gw cici, gw dapet nomor lo tadi pas gw pinjem hp lo di save ya nomor gw awas jangan sampe enggak
Sinta: iya bawel, btw ada apa lo chat gw kangen lu?
Cici: ih najis gw kangen sama lo,ge mau nanya tugas yg di kasih bu mia udah lo kerjain?di kumpul lusa lo
Sinta: belum ntar gw bikin
Cici: kalo lu udah gw nyalin ya.
Karena sinta anak yang baik tapi terkadang nyebelin dia ngasih izin lah berbagi nilai ama temennya
Sinta: iya
Cici: makasihh lo emang temen gw yg paling baik
Sinta: dah tauSkip
Ting tong,,
Mendengar suara bel tersebut sinta pun turun kebawah untuk melihat siapa tamu yang datang
"Bi siapa yg datang". Tanya gw kepada bibi yang sedang mendekat ke arah gw. "Itu non katanya temen non". Ujar bibi. "Temen?cewe apa cowo bi?". Tanya sinta lagi." Nggk tau bibi mah cuman di suruh manggilin non". Jawab bibi." Ohh iya". Jawab sinta seadanya seraya melangkahkan kaki melihat siapa yg datang
Saat sudah hampir di depan pintu betapa terkejutnya sinta melihat seseorang cowo ganteng bertubuh tinggi berkulit putih hidung mancung itu
"Aadittttt". Teriak sinta sambil memeluk tubuh cowo itu dan tak membutuhkan waktu lama pelukan sinta di balas oleh adit.
*Note
Adit sahabat sinta dari SD tapi pisah pas SMA karena keluarganya adit pindah ke amerika dan keluarga sinta pindah ke new york."Lo kapan balik ke indo?kok nggak ngabarin gw nanti biar gw jemput di bandara". Ujar sinta sambil melepaskan pelukan tersebut.
"Loh kok udahan sih pelukannya, hehehe iya gw baru pulang tadi pagi sengaja nggk ngabarin lo biar suprise dan gw juga tau kok lo lagi sekolah ya kali hari pertama masuk sekolah lo bolos". Ujar adit panjang lebar."ehh iya ya btw masuk yuk ngoborol di dalam aja". Ucap sinta sambil mempersilahkan adit masuk.
"Oh ya dit lo tau dari mana rumah gw?". Tanya sinta penasaran
"Apa sih yang nggk gw tau tentang lo". Jawab adit sambil mencubit pipi sinta.
"Aduh sakit tau bisa nggk sih lo kalo ketemu gw ngga usah nyubit pipi gw". Ujar sinta kesal.
"Yah abisnya gimana ya pipi lo cuby sih jadi bikin gemes buat di cubit". Ujar adit sambil cengengesan.Selang beberapa menit suasana menjadi hening karena sinta dan adit sibuk sama gadget masing masing adit yang sibuk main game dan sinta yang..biasalah chatan nggk jelas sama rizki.
Merasa bosan karena tidak ada prmbicaraan antara adit dan sinta adit pun membuka pembicaraan
"Ta bokap sama nyokap kemana kok rumah sepi aja?. Tanya adit." Biasalah lo tau kan bokap sama nyoka masih sibuk kerja jam segini paling juga ntar pulangnya malem". Ujar sinta sambil menyimpan hpnya." Oh kalo gitu lo sendiri ya". Ucap adit." Nggk juga kok berlima". Balas sinta. " lah kok berlima?". Tanya adit." Iyalah berlima aku, bibi, supir, sama tukang kebun". Jawab sinta." Lah katanya berlima satunya lagi siapa?. Tanya adit lagi." Kamu". Jawab sinta sambil senyum ke adit." Ya ellah serius juga becanda mulu". Ujar adit dan sinta hanya cengengesan nggk jelas.
"Ta jalan yuk". Ajak adit." Ayuk emang mau kemana?." Tanya sinta." Udah ikut aja". Jawab adit seadanya." Yau udah aku siap siap dulu ya". Ujar sinta sambil menuju ke arah kamarnya.
Selang beberapa menit sinta pun kembali dengan menggunakan stelan sweater kombinasi warna pink dan biru bergambarkan unicorn dan celana jins berwarana putih dan menggunakan sepatu sneakers warna pink. Dan rambut yg dikuncir kuda.
"Udah siap?". Tanya adit yg menyadari kedatang sinta. "Udah kok". Jawab sinta."ya udah ayok jalan sekarang". Pinta adit sambil menggandeng tangan sinta
Hy guys kira" sinta mau di ajak kemana ya sama adit😊
Di tunggu part selanjutnya yaJangan lupa vote ya!!!
Maapin kesalahan penulis🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
RomanceSeseorang gadis yang mencintai seorang pria namun gadis itu mundur karena sahabat gadis itu mencintai pria yang sama Bagaimana penasaran dengan ceritanya? Silahkan mampir😊 Nyimak bole PLAGIAT jangan!❌🚫