06. Miss You

1.3K 121 3
                                    

Kwon Hyuk.

Beberapa kali gusar, dia merindukan Taeyeon. Tadi siang berkali-kali lelaki itu mencoba menelepon gadisnya. Tetapi, nihil. Tak ada jawaban dari Taeyeon bahkan terakhir kali Hyuk mencoba menelepon kembali, Handphone gadisnya mati, tak bisa dihubungi.

Pukul 02.00 a.m

Ping! Ponsel Hyuk menyala karena notifikasi pesan masuk.

From : Taeyeonnie
Bisakah kita bertemu besok di taman dekat sungai han? Aku akan menunggumu pukul 03 sore.

Hyuk yang membaca isi pesan itu bingung. Tak biasanya taeyeon mengirim pesan dengan aura penekanan serius seperti ini.

03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

03.00 pm

"Taeyeon-ah..."laki-laki itu berjalan menuju tempat Taeyeon berdiri.

Gadis itu melihat beberapa tangkai bunga yang digenggam pria itu.

"Apa aku terlambat?"tanya laki-laki itu seraya menyerahkan bunga cantik itu di genggaman Taeyeon. Yang ditanyai hanya menggeleng.

"Hyuk-ah .. "gadis itu tercekat, lidahnya kelu untuk sekedar mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Wae?Kau tidak suka dengan bunganya?"pria itu menatap wajah murung Taeyeon. Mencoba mencari tahu lewat tatapannya.

Tiba-tiba Taeyeon menghentikan langkahnya dan berdiri tepat didepan pria dengan mata yang tak kalah bulat dari milik Taeyeon.

"Aniyo, a-aku..." gadis itu menggantung ucapannya.



























"jika terjadi sesuatu suatu hari nanti kuharap kau tidak membenci ku"mata gadis itu menatap lekat kearah manik gelap milik lelaki dihadapannya.

"Yak.. kau ini bicara apa?"tatapan heran mulai menghujani Taeyeon.

"Aku serius Kwon Hyuk..."tanpa menunggu lama gadis itu memeluk tubuh tegap didepannya.

"Ayo kita akhiri hubungan ini"lanjutnya.

"Kau barusan bilang apa?"namja itu menatap Taeyeon heran.

"Akhiri hubungan ini. Aku muak menyimpan semua ini darimu Hyuk..."Taeyeon menyembunyikan kebenaran dirinya yang masih sangat mencintai lelaki itu.

Lelaki itu hanya tersenyum, jaga-jaga jika kekasihnya hanya mengerjainya.

"Aku tidak bisa bersamamu lagi... "Taeyeon terus memeluk Hyuk. Merasakan detak jantungnya yang mungkin untuk terakhir kalinya.

"Appa menjodohkan ku dengan namja yang tak pernah ku kenal.. hiks"terdengar suara Taeyeon mulai memberat karena sesengukan.

Kali ini ekspresi Hyuk yang tak bisa berbohong dengan perasaannya. Namja itu mempererat pelukan gadis yang menenggelamkan wajahnya di dada bidang Hyuk.

Now I can withstand,
But the last farewell is really disappointing “Goodbye”

Now I can withstand,But the last farewell is really disappointing “Goodbye”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang