"Kau harus ingat untuk rutin minum vitaminmu, ara."ucap baekhyun sembari mengenakan coat-nya.
"Arasso Arasso Daepyeo-nim."Taeyeon membenarkan kerah Coat Baekhyun sembari tersenyum.
"Eomma dan appa juga akan pergi kesana."raut wajah baekhyun melesu.
"Yak... Kau kira tidak ada eomma dan appa ku? Aku tak apa, yeobo"ucap taeyeon sembari mengusap pipi baekhyun.
Taeyeon gemas. Lelaki itu sekarang lebih sering menunjukkan sisi kekanakannya.
"Taeyeon-ah"panggil baekhyun sembari menatap mata istrinya.
Taeyeon mengernyitkan dahi.
"Wae?"
"Saranghae."
Belum sempat taeyeon membalas ucapan baekhyun. Lelaki itu sudah membungkam mulut istrinya dengan ciuman lembut.
"Seharusnya kau kunci dulu rumahmu"ucap chanyeol sembari tersenyum meledek.
Plak! Satu pukulan mendarat di kepala chanyeol.
"Kau yang harusnya mengetuk pintu dahulu sebelum masuk."baekhyun mencebik. Sedangkan chanyeol, mengusap bagian kepala yang terasa sakit akibat pukulan baekhyun.
Baekhyun merutuki kelakuan chanyeol yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah saat adegan ciuman antara sepasang suami istri berlangsung.
Beberapa waktu lalu, baekhyun mendapat pesan dari tuan byun agar lekas sampai di bandara.
***
Amsterdam Airport Schiphol
Setelah melalui 12 jam perjalanan, Pesawat mendarat dengan selamat.
Baekhyun dan chanyeol menuju apartemen yang mereka sewa selama di amsterdam. Sedangkan tuan byun dan istrinya sedang menikmati liburan hari tua mereka.
"Baekhyun-a... Mereka akan mengadakan rapat 2 hari lagi."ucap chanyeol mengingatkan sebelum masuk ke kamarnya.
"Istirahatlah, besok saja kita kerjakan. Aku akan meminta laporan pada nona kang."ucapnya seraya meninggalkan chanyeol dan masuk ke kamarnya.
Baekhyun terduduk di pinggiran ranjangnya dan meraih ponsel.
Line
taeyeon_ss
14.45
Jika sudah sampai kabari aku
02.30 am
Kau sudah tidur? Aku sudah sampai di apartemen.
Aku sedang menjeda Yoga ku. Tidurlah, kau kelelahan setelah 12 jam di pesawat.
Apa bayi kita rewel?
Ani, sekarang kau yang menjadi bayi rewelnya, tuan byun.
Ah jinjja, baiklah aku akan istirahat.
SaranghaeLekaslah pulang setelah pekerjaanmu usai. Aku mencintaimu, byun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETE
Fanfiction#1 on BAEKYEON [11-01-2019] #33 on SNSD #12 on Taeyeon [16-01-19] #386 on Baekhyun #12 on MARIAGELIFE #5 on Suzy [16-01-19] #1 on Jongsuk [16-01-19] #870 on EXO [16-01-19] Apa kau tahu rasanya mencintai dalam diam? Main Cast : Byun Baekhyun - Kim T...