28. Contraction.

1.5K 109 9
                                    

Untuk pemanis, silahkan di play lagunya ya...

♪♩♬

Taeyeon terus murung selama perjalanan pulang. Ia tak menyadari lampu halaman rumahnya menyala.

Ia memasuki rumahnya. Terlihat seorang lelaki tengah berdiri di samping sofa sembari menggamit koran.

"Kau sudah pulang?"tanya baekhyun sembari tersenyum.

Taeyeon mengangguk canggung. Pikirannya semakin kalut.

Kaki baekhyun berjalan menghampiri taeyeon yang masih terdiam didekat pintu. Lelaki itu memeluknya.

"Aku sangat merindukanmu."ucap baekhyun kemudian mencium pucuk kepala taeyeon. Ia mengendus Wangi shampoo yang biasa taeyeon kenakan.

Baekhyun merasakan basah pada bahunya.

Tunggu.

"Kau menangis? Apakah ada masalah?"tanya baekhyun kemudian menatap lekat wajah istrinya.

"Aku tidak melakukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku tidak melakukannya. Percayalah padaku."ucap baekhyun sembari berlutut didepan taeyeon.

"Baekhyun-ah, jangan seperti ini, jebal."ia menarik pundak baekhyun agar beranjak.

"Kau tahu, aku sudah jatuh. Bahkan aku sudah tak bisa lagi jika harus berada jauh darimu. Aku sangat mencintaimu"

Mata baekhyun berkaca-kaca. Ia begitu ingin istrinya selalu percaya dengan ucapannya. Bukan atas laporan orang.

"Aku juga mencintaimu, sangat. Kupikir aku hanya wanita bodoh yang tak bisa meraihmu, tak bisa menggantikan posisi wanita yang selalu kau sebut saat kau memimpikannya. Aku bodoh baekhyun-ah"taeyeon sesengukan.

Benar apa yang dikatakan adiknya. Ia hanya perlu mendapatkan penjelasan langsung.

"Kau tidak bodoh, sayang. Kau hebat. Hanya saja aku yang terlalu bodoh mempertahankan hubunganku dengan wanita itu. Sekarang, kau segalanya. Hanya kau, taeyeon-ah"sergah baekhyun.

Baekhyun menarik kepala taeyeon untuk bersandar di bahunya.

"Aku mencintaimu, byun taeyeon."

.
.
.
.

Kamar mereka hanya di terangi lampu temaram.

"Bagaimana jika yejun dan yerim? Aku memikirkan nama ini selama di amsterdam"usul baekhyun.

"Aku suka... Taehyung memberikan nama lyn dan laura, tapi aku takut terdengar aneh nantinya"taeyeon tersenyum.

Tangan baekhyun tak lepas membelai anak rambut taeyeon. Menyisipkan diantara daun telinganya.

***

"Kau akan ke rumah sakit?"tanya baekhyun yang tengah berdiri tegap selama istrinya memakaikan dasi dilehernya.

Time Lapse X BaekYeon | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang