Dean Kwon.
Seorang penyanyi yang semakin melambung namanya semenjak debut.
Lelaki itu sedang mencari keperluannya di apartemen. Seusai melakukan transaksi, tatapannya menangkap seseorang yang ia kenal.
"Taeyeon-ah!"panggilnya yang membuat siempunya nama terpaku.
"Lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu?"tanya hyuk sembari meneguk americano miliknya.
"Aku, baik."taeyeon tertunduk.
Jujur ia merindukan lelaki didepannya. Tapi ia sudah tak memiliki hak untuk merindukan orang lain kecuali suaminya.
"Selamat atas pernikahanmu. Kau terlihat cantik."puji hyuk memcoba menatap mata taeyeon.
"Gomawo."taeyeon mulai tersenyum.
Sejenak hyuk sibuk dengan ponselnya.
"Taeyeon-ah... Aku akan pergi, jaga dirimu baik-baik."ucap hyuk sembari menggenggam tangan taeyeon. "Mungkin aku akan jarang sekali pulang ke korea."lanjutnya.
"Kau akan kemana?"pertanyaan itu membuat hyuk tersenyum.
"Los Angeles... Mungkin lebih baik aku bekerja disana. Aku juga akan membawa eomma kesana."
Hyuk menghela napas.
"Aku mengirimkan sesuatu di ponselmu. Kuharap kau suka."ucap hyuk kemudian beranjak pergi.
Taeyeon bergegas melihat apa yang di kirim hyuk di ponselnya.
Sebuah video?
Dengan rasa penasaran ia membuka video itu.
Tanpa sadar Taeyeon menangis. lirik lagu itu adalah hasil pemikiran mereka berdua.
I was used to being alone, my days were gray
But I remember the day you lightly came to me, knocking on my door
You shined on me like a light
Woke me up from darkness
Opened the closed door of my heartReflected in my eyes is your squinted eyes
You're smiling behind that awkward face
You're so lovable, I couldn't hold back
I discovered you like a miracle, you always make me smile
You are my starlight***
Tatapan taeyeon sedari tadi kosong. Hingga tak sadar makanan yang sedang ia olah mulai hangus.
"Yak... astaga"bergegas taeyeon mengangkat panci panas itu. Namun dengan cepat ia lempar karena telapak tangannya tak sengaja menyentuh bibir panci.
Haishhh... Taeyeon hajima! Batinnya menggerutu
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETE
Fanfiction#1 on BAEKYEON [11-01-2019] #33 on SNSD #12 on Taeyeon [16-01-19] #386 on Baekhyun #12 on MARIAGELIFE #5 on Suzy [16-01-19] #1 on Jongsuk [16-01-19] #870 on EXO [16-01-19] Apa kau tahu rasanya mencintai dalam diam? Main Cast : Byun Baekhyun - Kim T...