13. Rioter

1.4K 115 0
                                    

Baekhyun POV

Sinar matahari mulai mengganggu tidurku. Padahal ini weekend. Kenapa cerah sekali.

Kucoba membuka mata perlahan. Jam di nakas sudah menunjuk ke arah pukul 09.00 pagi.

"Baekhyun-ssi, kau sudah bangun?" tanya wanita itu agak ragu.

"Hmm... "Jawabku malas.

"Mandilah, aku sudah menyiapkan air dengan sedikit aromaterapi agar kau segar. Aku juga sudah menyiapkan sup agar mabukmu hilang."ucapnya kemudian merapikan tempat tidur sesaat aku beranjak dari sana.

Yang nampak dari kaca, aku hanya menggunakan celana.

"Kau melepaskan bajuku?"tatapku nyalang, beraninya dia melepas pakaianku.

"M-mianhae... Semalam kau terlihat tidak nyaman saat tidur."kepalanya tertunduk, takut.

Apa aku semengerikan itu? Hah, ada saja yang membuat minggu pagiku unmood.

Kulangkahkan kaki ke kamar mandi. Benar dia sudah menyiapkan beberapa keperluan mandiku.

Aku sudah merasa lebih baik seusai berendam tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sudah merasa lebih baik seusai berendam tadi. Air yang disiapkan taeyeon seperti obat terapi.

Saat aku memasuki kamar, kulihat seprai yang tadi berwarna putih sudah berganti berwarna cokelat.
Kupakai kaos longgar santai yang disiapkan taeyeon juga sembari keluar menuju ruang makan.

Wanita itu tengah sibuk.

Kududukkan tubuhku di meja makan. Makanan yang ia sajikan mulai dingin, ini mengurangi selera makanku.

"Baekhyun-ssi, apakah makanannya sudah dingin? Aku akan menghangatkannya lagi"ucapnya yang tiba-tiba muncul kemudian hendak mengambil mangkuk sup didepanku.

"Gwenchana, aku akan memakannya. Kau tak perlu repot"ucapanku berhasil membuatnya diam dan kembali sibuk mencuci piring.

***

Sebuah stasiun TV tengah menampilkan siaran langsung konferensi pers perihal debutnya soloist wanita yang menjadi the hidden rookie sebuah agensi.

Suzy, gadis yang sedang tersenyum didepan kamera itu adalah milikku. Bae sooji.

"Bagaimana perasaan anda ketika harus debut solo, padahal agensi anda sudah menyiapkan sebuah project girl grup?"tanya si pembawa acara.

Ku naikkan volume TV.

"Ini semua berkat Lee sajangnim. Dia berkata, aku bisa melakukan debut solo ini karena beberap member yang akan melakukan debut girlgrup mengundurkan diri."jelasnya.

"Wah, anda sangat hebat. Bagaimanapun agensi anda juga berperan penuh atas debut anda. Sekali lagi selamat untuk Bae Suzy."

Pembawa acara itu membungkuk menandakan sesi interview telah usai dan acara diakhiri dengan suzy yang menyanyikan lagunya.

Gadisku memang berbakat.

Baekhyun POV end

Baekhyun POV end

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang