Byun Baekhyun.
Lelaki itu tak habis pikir akan keputusan kedua orangtuanya. Dia harus menikah dengan taeyeon dan akan mendapatkan alih perusahaan keluarga, atau tidak menikah dengan gadis itu tetapi tidak dianggap anak oleh tuan maupun nyonya byun.
"Adeul-ah... Jangan kecewakan kami eoh. Eomma dan appa memikirkan masa depanmu juga."ucap nyonya byun sesampainya dirumah setelah menjamu calon besan dan calon menantunya.
Baekhyun hanya diam.
Hanya perlu menikahinya, bukan menyentuhnya! Pikir baekhyun.
Drtt! Drtt!
Layar ponselnya menunjukkan ada panggilan masuk dari seseorang.
"Halo bae"ucap baekhyun seraya mengangkat telepon.
"Aniya... Hanya makan malam dengan kolega ayah. Waeyeo? "Lanjutnya sembari melepas blazernya.
"Ara, sampai bertemu besok. I love you "dan lelaki itu mengakhiri panggilan masuknya.
Bulan ini sudah memasuki musim dingin bagi masyarakat seoul. Awal musim hujan membuat seorang Byun Baekhyun hanya bermalas malasan di ruangannya.
Knock! Knock!
"Masuklah"titah baekhyun dengan suara agak kencang.
Dan tak lama seorang gadis dengan pakaian casual nya memasuki ruangan baekhyun.
"Oppa, apa kau sibuk?"tanya gadis itu sembari berjalan menuju meja baekhyun.
"Chagiya... Tunggu sebentar hm"
Lelaki itu merapikan sebentar meja kerjanya dan beranjak menghampiri sooji, kekasihnya.
"Kau mau makan apa hm? "Tanya baekhyun sembari merangkul pundak sooji.
"Aku tidak mau makan. Aku hanya ingin berdua dengan oppa saja"tangan kecilnya mulai memeluk pinggang baekhyun.
Alis baekhyun mengernyit. Tak biasanya sooji bertingkah empat kali lebih manja seperti biasa.
"Oppa, sebentar lagi aku akan debut. Dan aku harus tinggal di dorm."
"Benarkah? Wah... Apa kau akan sibuk hingga melupakanku?" Tangannya mengusap anak rambut gadis itu.
"Hanya sebentar oppa. Aku hanya melakukan beberapa promo tour."
"Baiklah... Itu mimpimu, kejarlah. Oppa mendukungmu"ujar baekhyun kemudian mencium sekilas bibir sooji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETE
Fanfiction#1 on BAEKYEON [11-01-2019] #33 on SNSD #12 on Taeyeon [16-01-19] #386 on Baekhyun #12 on MARIAGELIFE #5 on Suzy [16-01-19] #1 on Jongsuk [16-01-19] #870 on EXO [16-01-19] Apa kau tahu rasanya mencintai dalam diam? Main Cast : Byun Baekhyun - Kim T...