Baekhyun POV
saat ini kami sedang melakukan rutinitas pagi yang membosankan. Hanya berdua di meja makan dengan perasaan saling canggung.
"Aku sepertinya akan pulang terlambat. Jangan menungguku untuk makan malam." ucapku yang kemudian menyudahi bad breakfast ini.
"Baiklah... "Gadis itu menggantungkan ucapan.
"Ada yang ingin kau katakan?" tebak ku.
"Apakah aku boleh mengunjungi orangtuaku?."ucapnya agak ragu.
Apa sikapku semenakutkan itu sehingga wanita didepanku selalu ragu meminta sesuatu?
"Baiklah, berhati-hatilah. Aku pergi dulu"ucapku sembari meraih tas kantor yang biasa kubawa.
Baekhyun POV end.
Apa aku mengunjungi ayah dan ibu? Lebih baik aku ke rumahku dulu! Batin gadis itu kemudian memberhentikan sebuah taxi.
Yongsan-gu.
Taxi itu berhenti di sebuah rumah yang terlihat sejuk dari luar. Dengan segera taeyeon keluar dari taxi itu.
Beberapa orang lalu lalang berjalan dengan bahagia bersama seseorang disampingnya maupun berjalan dengan hewan peliharaannya.
"Halo Taeyeon-ssi... "Sapa seorang ahjumma berusia 50 tahun yang tinggal bersebelahan dengan taeyeon.
Gadis itu membungkuk hormat.
"Anyeong Kang ahjumma""Panggil aku jika kau membutuhkan sesuatu ne"ucapnya ramah. Taeyeon hanya membalas dengan senyuman kemudian masuk kedalam rumah yang hanya sejenak ia kunjungi.
Apakah taehyung belum singgah kesini? Tanyanya saat melihat keadaan lantai agak berdebu.
***
Gadis itu sedang membenahi kamarnya. Ada yang bertambah pada kamar itu. Taeyeon meletakkan foto pernikahannya dengan baekhyun.
Aku mencoba menerimanya, ya. Aku akan mencobanya! Ujarnya dalam hati.
Taeyeon meletakkan secarik kertas photo yang ia ganti dengan photo pernikahannya. Photo dirinya bersama seorang lelaki dengan pipi tembam, Hyuk.
Mianhae, mianhae! Ucapnya serak diiringi tangis.
I'm sorry, I'm sorry, I seek separation
Because your cruel words have inflicted wounds
My once-loving heart cannot recognize you
It tells me to stop, let's break upLove, love hurts
Love, separation speaks to me
Love, even if I am alone again
A woman speaks, clutching her wounded heart
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETE
Fanfiction#1 on BAEKYEON [11-01-2019] #33 on SNSD #12 on Taeyeon [16-01-19] #386 on Baekhyun #12 on MARIAGELIFE #5 on Suzy [16-01-19] #1 on Jongsuk [16-01-19] #870 on EXO [16-01-19] Apa kau tahu rasanya mencintai dalam diam? Main Cast : Byun Baekhyun - Kim T...